10 Tanda Bahwa Kamu Jatuh Cinta Pada Orang Yang Berbahaya

Cinta itu buta. Kadang perasaan yang membawa kita jatuh cinta seketika pada seseorang yang begitu mempesona. Tapi terkadang cinta juga jadi bumerang jika kita memilih pasangan yang salah.

pasangan yang salah bisa berpotensi membahayakan jiwa

Bagaimana mendeteksi pasangan yang berbahaya?


(1) Susah mengontrol dirinya
  • Dalam artian dia gampang banget marah.Persoalan sepele bakalan jadi besar di matanya dan dia bisa marah dan ngambek dalam waktu lama. Kalaupun kamu minta maaf tidak akan membuatnya lebih baik. Kadang dia meanruh dendam dan suka mengungkit luka lama jika dia merasa terdesak.
(2) Mencari kambing hitam untuk masalahnya
  • Dia tidak pernah salah. Jika hidup dan keadaan tidak berpihak padanya mulailah dia mencari kambing hitam di luar dirinya. Dia bakalan marah dan menuduh orang lain menzaliminya tanpa pernah ada niat introspeksi diri.
(3) Punya ibu yang dianiaya oleh ayahnya
  • Jika dia punya contoh buruk mengenai penganiayaan atau KDRT dalam keluarganya besar kemungkinan itu akan mempenharuhinya secara emosional. Dia akan melihat secara langsung bagaimana seorang laki-laki memperlakukan wanita. Dan dia melihat bagaimana harusnya wanita terintimidasi dengan kelakuan laki-laki. Hal itu bisa menjadi contoh baginya dan akan melakukan hal yang sama.
(4) Marah dan ngambek jika kamu tak menerima sarannya
  • Dia kadang menunjukkan sikap yang penuh perhatian terhadap masalahmu dan mulai memberikan solusi yang dianggapnya cocok. Tapi jika kamu menolak mengikuti sarannya dia tiba-tiba berubah murka, jadi ganas dan merasa tidak dianggap.
(5) Mudah marah dan cemburu pada teman-temanmu
  • Dalam hubungan cinta dia sangat mengendalikanmu. Dia dengan mudahnya cemburu pada teman akrabmu dan menganggap kamu main gila di belakangnya. Kamu mulai ketakutan padanya dan mulai menjauhi teman-temanmu.
(6) Menuduhmu selalu bohong tentang diri dan keberadaanmu
  • Dia selalu bertanya dan mengecek tentang keberadaan dirimu, apa yang kamu lakukan, dengan siapa. Setelah kamu jelaskan dia tetap tidak percaya dan menuduhmu berbohong.
(7) Ingin selalu bersamamu dan mengisolasi kamu dari orang terdekatmu
  • Atas nama cinta dia selalu ingin bersamamu dan tidak membiarkanmu kemana-kemana pergi sendiri. Bukannya karena dia ingin menjagamu tapi ingin melihat apa yang kamu lakukan dari dekat. Dia tidak percaya pada siapapun bahkan pada dirimu. Dia betul-betul mengisolasi kamu dari lingkunganmu yang dulu.
(8) Mengambil keuntungan dai kelemahan dan kerapuhanmu
  • Kamu adalah cewek baik yang lembut dan tidak suka mencari masalah. Dia mengambil keuntungan dari kebaikanmu. Dia pikir kamu terlalu lemah dan rapuh untuk melawannya. Dia terus menerus ngatain kamu lemah dan tak bisa hidup tanpa perlindungan dirinya.
(9) Menjadikan dirinya seperti Tuhan, satu-satunya tempatmu bergantung
  • Dia seolah pengen mengontrol hidupmu dengan mengatakan kalau hanya dirinyalah yang bisa mencintaimu, menyayangimu dan mmeperdulikanmu. Hanya dialah tempat kamu minta tolong, minta bantuan dan perlindungan. Orang lain tidak bakalan bisa mencintaimu seperti halnya dirinya.
(10) Mengancam membunuh atau bunuh diri untuk mengontrolmu.
  • Saat kamu sadar kalau berurusan dengan orang yang salah dan berniat untuk say good bye padanya, dia mulai menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya. Awalnya dia akan mengancam untuk bunuh diri agar kamu membatalkan niat meninggalkannya. Jika kamu tidak bergemimg dengan ancamannya maka dia akan mengancam untuk membunuhmu. Dan jika kamu tetap nekat  emninggalkannya maka bisa jadi dia juga nekat membunuhmu. 
Jika menghadapi ciri-ciri di atas wasapadalah. Kita membaca begitu banyak wanita yang menjadi korban pembunuhan atau penganiayaan dari kekasihnya atau pasangannya sendiri. Mengapa? Karena mereka tidak berani untuk mengambil langkah. Meskipun sudah mengetahui sejak awal bahwa pasangannya memiliki potensi membahayakan, tapi tidak berani meninggalkannya. Begitu sadar semuanya sudah terlambat. 

Well, ladies, jaga diri baik-baik. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik. (baca : Ladies ini ciri-ciri cowok yang berbahaya)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?