Cintai Pria Yang Brengsek Agar Bisa Menghargai Pria Yang Baik

A woman has got to love a bad man once in her life, 
to be thankful for a good one

Seorang wanita harus jatuh cinta pada pria brengsek sekali atau dua kali dalam hidupnya agar bisa menghargai pria baik yang dikirim Tuhan padanya




Cinta yang baik Vs Cinta yang salah


Mengapa Tuhan mengirim pria "brengsek" ini pada kita?

  • Mungkin kita bertanya mengapa Tuhan "tega" mengirim orang yang salah dalam kehidupan cinta kita? (baca : 8 tanda bahwa kamu kencan dengan orang yang bermasalah)
  • Pernahkah kita memikirkan alasan mengapa Tuhan menguji kita? Karena Tuhan ingin kita kuat, lebih tabah dan mampu bersyukur saat kita sedang senang. 
  • Begitupun juga pria brengsek dikirim dalam hidup kita, untuk jadi pembelajaran bagaimana menghadapi orang seperti ini. Agar kita lebih kuat dan lebih sabar. Kita pun bisa lebih menghargai dan lebih bersyukur saat pria yang benar dan baik dikirim Tuhan pada kita nantinya.
  • Jangan galau dan merasa diabaikan saat harus berurusan dengan pria-pria brengsek dalma hidup kita. Karena Tuhan ingin kita belajar dan menjadi lebih baik sebelum dikirim pria baik yang nantinya akan mendampingi hidup kita selamanya. (baca : 5 cara move on tanpa jadi gila karenanya)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?