Lakukan Hal Ini Agar Pasanganmu Merasa Dicintai

Mengapa rayuan tak selalu berhasil ?

  • Mungkin kamu sering ngobral rayuan padanya, bilang kalo kamu cinta padanya, sayang dan pengen selalu bersamanya. Tapi dia kadang gak percaya apa yang kamu bilang dan nganggap ungkapanmu hanya gombal belaka. (baca : cinta yang salah vs cinta yang benar)
  • Kalo kamu udah terlalu sering ngomong hal yang sama berulang-ulang kali, ucapanmu udah gak terasa bermakna lagi. Itulah sebabnya mengapa rayuan itu kadang tak selalu berhasil meyakinkannya. (baca : 5 tanda bahwa kamu terjebak cinta yang salah tanpa kamu sadari)
  • Lain di mulut lain di hati. Kamu ngelontarkan kata rayuan tapi di sisi lain sikap kamu gak nunjukin kalo kamu sungguh-sungguh dengan ucapanmu. Ketimbang sakit hati dia lebih milih gak nganggap serius ucapanmu. (baca : 13 hal kecil yang berpengaruh dalam hubungan cinta)


Kenapa pake teknologi itu juga gak berhasil?


Cara apa yang paling ampuh jika dia ingin diyakinkan?

(1) KEHADIRAN
  • Saat kamu mencintai seseorang dan ingin meyakinkannya bukan melalui rangkaian kata-kata rayuan, ato sms, telepon mesra dan media sosial tapi hal terbaik yang bisa kamu tawarkan padanya adalah KEHADIRANmu. Bagaimana kamu bisa meyakinkannya kalo kamu cinta padanya sementara kamu tak pernah ada di sana untuknya? (baca : tanda bahwa kamu memang peduli padanya)
  • Kehadiran di sini bukan hanya ada secara fisik, keliatan di pelupuk matanya tapi kamu betul-betul ada secara emosional untuknya. Celaka jika pasanganmu merasa kesepian justru saat berdekatan denganmu? (baca : 10 tips menciptakan hubungan yang berarti)
(2) TULISAN MESRA
  • Ingat gaya kakek nenek dulu saat jatuh cinta? Mereka saling berkirim surat, yang ditulis pake tangan, bukan diketik melalui komputer atau melalui ponsel. Kenapa menulis dengan pena itu jauh lebih bermakna. Karena kalo tulisan tangan itu biasanya pengungkapannya jauh lebih mengena. Kadang ada yang tak bisa kita omongin tapi bisa leluasa jika ditulis. Menulis surat cinta, atau pesan sayang dikertas yang wangi disertai rangkaian bunga kering di dalamnya akan membuat pasangan merasa dicintai. (baca : mengapa kamu membuatku jatuh cinta?)
(3) FOKUS HANYA PADANYA
  • Era modern dipenuhi dengan begitu banyak pengalih perhatian. Seseorang yang duduk berhadapan belum tentu bisa menjalin komunikasi dengan baik, karena keduanya sibuk dengan gadget masing-masing. Sibuk mengomentari status orang lain, ngelike, posting foto selfie bahkan mengejar skor tertinggi saat main game, tanpa menghiraukan si dia yang duduk di samping.
  • Jika ingin pasangan merasa dicintai, saat bersamanya fokuskanlah hanya padanya. Singkirkan semua gadget, games bahkan TV / video yang lagi kamu tonton dimatikan demi menghasilkan waktu yang berkualitas, emnikmati kebersamaan dengannya.
Itulah 3 cara bagaimana membuat pasangan merasa dicintai. (baca juga : bukti-bukti kalau dia benar cinta kamu)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?