Alasan Umum Cewek Suka Dekatmu Tapi Tak Ingin Jadi Pacarmu

Buat kamu para cowok kadang suka merasa GR kalo ada cewek yang dekat-dekat denganmu.
Kamu pasti berpikir nih cewek pasti kesemsem sama kamu kan?
Hatimu mulai berbunga-bunga dan serasa terbang di udara
Sampai suatu hari kamu nembak dia, dan KAMU DITOLAK!
What????

cewek dan teman cowoknya

Apa yang terjadi dengan cewek itu?
Kamu merasa kecewa dan merasa kecele juga.
Sikapnya yang begitu manis apa cuma sandiwara?

Sebelum melontarkan tuduhan tanpa dasar ada baiknya membaca beberapa hal-hal berikut ini Bro..

# Cewek dekat padamu belum tentu ingin jadi pacarmu
Adalah normal buat cewek untuk dekat-dekat dengan lawan jenis. Tapi alasan cewek dekat-dekat dengan cowok tak melulu karena ada rasa di hatinya. Kebutuhan untuk bergaul dengan lawan jenis dan melihat dari sudut pandang yang berbeda dengan teman-teman ceweknya itu penting buat cewek, Bro!

# Cewek hanya ingin ditemani
Adalah normal jika cewek kadang merasa kesepian. Kehadiran kamu sebagai teman cowok bisa membantunya melawan rasa sendiri itu. Apalagi kalau dia punya pengalaman disakiti cowok. Dia lagi mencari teman bicara yang berjenis kelamin cowok. Untuk apa? Untuk mencari penjelasan atas sikap orang yang menyakitinya. Dia menganggap kamu sebagai teman yang baik, yang bisa menemaninya atau sekedar mendengar curhat dan kegalauannya.

# Cewek lagi cari teman yang beda
Kalau selama ini dia banyak bergaul dengan sesama cewek, punya teman cowok itu pasti rasanya beda. Mungkin kamu tidak bisa menemaninya shopping, ngegosip atau ke salon, seperti teman-teman ceweknya. Tapi kamu adalah teman yang bisa membuatnya tertawa, yang mengajaknya bertualang ke tempat-tempat baru, membuatnya memperoleh pengalaman baru.

# Cewek menganggap kamu saudara yang tak pernah dipunyainya
Ada cewek yang kebetulan dilahirkan sebagai anak tunggal. Ada juga yang kebetulan tidak memiliki saudara cowok. Ada juga yang hanya punya adik cowok tapi tak punya kakak cowok. Apapun posisinya dalam keluarga dia menganggap kamu adalah saudara cowok yang tak pernah dipunyainya. Dia merasa nyaman dan terlindungi saat bersamamu.

# Cewek tak ingin terburu-buru
Dia mencari cowok tambatan hati yang benar-benar pas dengannya. Dan untuk menemukannya dia harus usaha ekstra keras, termasuk menjalin pertemanan dengan cowok mana saja, tak terkecuali denganmu. Dia butuh waktu untuk mengenalimu dengan baik. Dia tidak ingin terburu-buru, karena sesuatu yang dipaksakan tidak akan berhasil dengan baik.

# Cewek pernah disakiti
Jika dia pernah mengalami trauma karena disakiti cowok, maka dia butuh waktu untuk menyembuhkan luka hatinya. Bisa cepat dan bisa juga lama, tergantung bagaimana proses penyembuhan yang diusahakannya. Dia tidak ingin memaksakan hatinya dan membiarkan hatinya memilih.

Well... itulah beberapa alasan mengapa seorang cewek dekat-dekat denganmu tapi tak ingin jadi pacarmu. Perhatikan baik-baik sikapnya, jangan suka salah duga alias GR, atau terlalu PD yang akhirnya membuatmu kecele dan kecewa berat.
Ciaooo....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?