Mengapa Cewek Cantik Bisa Jatuh Cinta Pada Cowok Jelek?

Saya pernah menulis kisah beauty and the beast di artikel, aku cantik dan kamu jelek, no problem. Kesimpulannya bahwa cewek cantik tidak melulu jatuh di tangan cowok ganteng, tampan dan gagah. Tapi mereka bisa tertarik dan cinta mati pada cowok yang secara fisik tidak tampan bahkan cenderung jelek.


Kenapa ya fisik bukan hal utama bagi cewek?

Karena saat cewek mulai mengenal seorang cowok maka semua karakter fisiknya pelan-pelan akan menghilang.
Dia mulai tenggelam dalam energi yang diberikan cowok padanya.
Sudah mengenali kepribadian dan dia seutuhnya.
Bahkan sampai bau asli cowoknya pun cewek sudah tahu.

Cewek melihat jauh ke dalam hati cowok itu.
Bukan hanya melihat kulit luar atau cangkangnya saja.
Baginya casing itu tak penting.
Tak lebih sebagai asesoris pelengkap saja
Bukan inti yang mewakili nilai si cowok di matanya

Itu sebabnya cewek cantik bisa jatuh pada pelukan cowok bertampang biasa atau malah jelek karena ada sesuatu yang sangat spesial yang dimiliki cowok itu yang jauh lebih menarik ketimbang tampangnya.

Tampang itu bisa luntur dan memudar.
Tapi karakter akan terus tinggal dan menetap dalam diri seseorang.

Saat cewek merasakan keterkaitan dengan seorang cowok
maka semua kesempurnaan fisik menghilang
menjadi tidak relevan lagi

Bukankah cewek adalah mahluk emosional
Dia berpikir dengan perasaannya.
Meski matanya memandang indah sesuatu tapi hatinya tak sreg
maka dia tak akan tergerak untuk memilikinya

Begitu pula sebaliknya
Meski sesuatu itu begitu sederhana dan tak indah dipandang
Tapi dia merasa kenyamanan yang luar biasa padanya
maka dia akan terus bertahan
menggenggam dan memilikinya.

Apa yang membuat cewek kelepek-kelepek pada cowok?

Cewek bakalan kelepek-kelepek pada cowok yang menunjukkan kemampuan untuk membantunya survive (bertahan hidup).
Cowok yang pede, jantan dan gaul (mudah berteman dengan siapa saja) adalah kualitas yang diinginkan cewek. Karena kualitas ini dianggap mampu buat bertahan hidup, melindungi, mensejahterakan dirinya, ceweknya dan keluarga yang nanti akan dibangunnya.

Semoga bermanfaat !

Comments

Popular posts from this blog

30 Tanda Umum Kalo Cewek Jatuh Cinta Sama Kamu

13 Tanda Kalo Dia Diam-Diam Suka Kamu

Gimana Perasaan Cewek Saat Di Cium Pertama Kali ?