Posts

Bahasa Gak Tertulis Cewek Yang Cowok Kudu Paham

Image
Bahasa gak tertulis cewek itu banyak.Cewek lebih banyak pake emosinya dan lebih sering lain di bibir lain di hati. (baca : bro, bandingin apa kata cewek dan apa yang sebenarnya dia mau?) Kenapa? Karena cewek harap cowok ngerti apa maunya, sementara cowok lebih sering gagal paham dengan sikap cewek. Akhirnya terjadilah salah paham dan percekcokan.Salah paham itu hal yang biasa dalam sebuah hubungan, tapi kalo keseringan artinya komunikasi gak jalan, iya gak sih?
Bahasa tertulis cewek yang cowok kudu paham.(1) Gak nelpon-nelpon. Cowok yang udah biasa diteleponin ceweknya diingetin buat makan, bobo nyenyak ato bahkan ngingetin janjian, tiba-tiba senyap, gak ada telepon sama sekali. Kesenyapan ini biasa terjadi kalo habis bertengkar hebat. Judulnya sih marahan...Cowok sih nganggap biasa aja kalo ceweknya gak nelpon setelah mereka bertengkar, pikirnya namanya juga marahan. Mungkin dia pengen sendiri dan gak pengen diganggu.Padahal yang terjadi adalah cewek pengen banget ditelepon cowok, tapi…

Milih Jadi Jomblo Bermartabat? Why Not?

Image
Masih ngejomblo di usia matang?Ngejomblo di usia matang itu bukan dosa, biasa aja sebenarnya. Cuma tanggapan keluarga, masyarakat dan orang di sekitarnya yang bikin jadi luar biasa. Karena jomblo di usia matang itu di luar kebiasaan. Biasanya di usia ini orang udah sibuk ngurus rumah tangga, punya keluarga kecil, menikmati romantisme perkawinan dan kelucuan anak-anak. Yang jadi luar biasa kalo dianggap jomblowers punya potensi yang begitu besar, wajah menarik, karier bagus, baik dan punya masa depan cerah kok malah jomblo. Pasti ada alasannya kenapa kok cantik-cantik jomblo, ganteng-ganteng serigala eh..jomblo?Orang pada kepo, kasian dan yang lainnya sibuk nyomblangin sementara si jomblo tetap aja enjoy dengan kesendiriannya. Trus gimana nyikapin masyarakat dan orang sekitar atas kejombloanmu?

(1)Buat jadi biasa aja. Mengapa harus gusar dan terusik dengan kekepoan orang lain sama statusmu? Buat jadi biasa aja. Hak orang lain buat tahu dan hak kamu juga buat lakuin apapun yang kamu suka.…

Video : Cara Nembak Cewek Yang Paling Jitu

Image
Nembak cewek itu butuh strategi
Lo yang suka sama cewek pasti pengen banget nembak dia. Kenapa? Agar dia tahu kalo lo suka sama dia. Kalo lo gak nembak, si cewek bakalan gak dapat kepastian akan perasaan lo dan bisa saja dia malah jadian ama yang lain. Wah ini kan celaka dua belas namanya. Cewek butuh kepastian dan itu hanya bisa dia dapetin kalo udah denger langsung pernyataan cinta lo. 



Dan semua yang nembak pasti pengen diterima dong? Gak mungkin lo nembak tapi pengen ditolak kan? Makanya caranya kudu bener dan kudu tepat. Kalo gak cewek bisa salah pengertian dan lo jadi ditolak deh..

Video ini ngasi tips yang sedikit lucu gimana caranya nembak cewek secara benar dan tepat.. check it out!




Kualitas Cowok Yang Gampang Membuat Cewek Luluh.

Image
Wajah tampan gak jadi jaminan.Jangan pernah merasa menderita hanya karena terlahir buruk rupa. Jangan pernah merasa putus asa gak bisa naklukin hati cewek hanya karena kamu gak ganteng. Tampan saja gak cukup buat bikin cewek luluh. Buktinya banyak juga cowok jelek yang pacarnya luar biasa cantik.Jangan langsung menuduh cewek cantik yang pacarnya jelek itu matre. Belum tentu guys.. Alasannya kenapa cewek itu matre bisa baca di sini. Beneran..!! Banyak hal yang bikin cewek cantik malah milih cowok jelek daripada yang ganteng. Mungkin dia paham strategi gimana dapetin cewek cantik, meski tampang pas-pasan? Atau pasti dia memiliki kualitas yang bikin cewek gampang luluh.

Apa aja kualitas cowok yang bisa bikin cewek gampang luluh? (1) Kharismatik. Orang yang punya kharisma gak perlu harus ganteng, cakep, tampan, bodinya bagus, perutnya six pack, wajah mulus tanpa jerawat. Mungkin wajahnya biasa-biasa aja, tapi kalo ngomong bikin cewek-cewek langsung terpana. Dia punya sesuatu, aura yang membu…

Lagu Cinta : Terlatih Patah Hati - The Rain feat Endank Soekamti

Image
Terlatih patah hati.Beberapa artikel sebelumnya keknya saya kebanyakan cerita soal putus deh.. Seperti ada video Reaksi cewek saat diputusin, trus ada juga tanda-tanda kamu harus putus sama dia, disambung lagi dengan tulisan gak sengaja ketemu mantan, haruskah menghindarinya? Tulisan yang bikin baper semua ya... Agar tetap pada tema putus kita lanjutin dengan lagu yang berterima kasihpada mantan.. terlatih patah hati.Bisakah kita terlatih patah hati? Kalo keseringan ditolak, keseringan putus otomatis jadi terlatih patah hati. Alah bisa karena biasa bukan begitu kata pepatah.. Mungkin terinspirasi dari mereka yang keseringan patah hati maka grup musik asal Jogjakarta The Rain membuat lagu Terlatih Patah Hati ini. Single yang berkolaborasi dengan Endank Soekamti ini dirilis tanggal 18 November 2013. Lagu ini adalah satu dari trilogi yang dirilis setiap tanggal 18 November. Setahun sesudahnya, tepatnya 18 November 2014 mereka merilis single Gagal Bersembunyi, dilanjutkan setahun lalu 18 …

Jadilah Cinta Yang Tak Pernah Kamu Dapatkan

Image
BE THE LOVE  Jadilah cinta 
YOU NEVER RECEIVED Yang tak pernah kamu dapatkan


Mengapa cinta sedemikian pentingnya? Karena setiap mahluk hidup yang tumbuh di muka bumi ini membutuhkan cinta Tanaman, hewan dan manusia butuh cinta untuk hidup layak  cinta dari Yang Maha Kuasa
Cinta memang indah membuat dunia terasa lebih baik terasa lebih nyaman ditinggali Semua terasa indah Membuat kita bergairah untuk memulai hari agar bisa bertemu dan menyapa yang tercinta
Tapi terkadang cinta juga membuat galau membuat dunia ini terasa sesak tak enak untuk ditinggali kala rasa cinta sudah menguap berganti kesedihan dan kebencian
Kamu ingin dia setia tapi nyatanya dia selingkuh Kamu ingin dia jujur tapi nyatanya dia suka bohong kamu ingin dia bertanggung jawab atas perbuatannya tapi nyatanya dia tak bisa mengambil sikap cenderung mencari aman untuk dirinya Kamu ingin dia lebih perhatian nyatanya dia selalu sibuk Kamu ingin berhenti bertengkar  dan saling menyakiti tapi nyatanya selalu saja ada hal yang membuatmu bertengkar
Cinta itu mi…

Kenapa Cowok Pura-Pura Jaim sama Cewek yang Disukainya?

Image
Cowok pun jaim.Bukan cuma cewek aja yang suka jaim, cowok pun juga sama. Kalo kamu cewek dan yakin 200 % kalo seorang cowok naksir kamu, tapi sikapnya aneh saat kamu berada di dekatnya. Dia pura-pura acuh, gak merhatiin, seolah-olah kamu gak ada di dekatnya. Kamu tau kalo dia suka, karena kamu sering nangkap dia merhatiin kamu dari jauh. Kamu ngerasa kalo dia punya perhatian khusus padamu. Dia belum nembak sih, tapi kamu sangat yakin kalo dia ada rasa.Kamu seneng juga sih sama dia. Dan sebagai cewek, gak ada yang bisa kamu lakukan selain menunggu. Tapi yang bikin kamu sebel, karena dia gak pernah menyapamu, malah pura-pura jaim saat kamu ada di dekatnya. Jaimnya bikin kamu frustasi dan makin sebel. Kenapa sih dia suka pura-pura acuh, pura-pura gak nyadar kalo kamu menanti pernyataan hatinya? Haruskah sebagai cewek kamu nembak duluan?

Kenapa dia mesti pura-pura jaim sih? Kadang-kadang memang cowok mengabaikan alias nyuekin alias jaim sama cewek yang ditaksirnya. Alasannya bisa saja satu …