10 Harapan Cewek Terhadap Cowok Yang Kadang Tidak Realistis

Cowok dan cewek memang beda, cara berpikirnya juga beda. Kadang cewek berharap begitu banyak pada pasangan cowoknya. Tapi seringkali harpan tinggal harapan.


Apa saja harapan cewek yang kadang tak realistis terhadap pasangan cowoknya?

(1) Dia akan berubah
  • Setelah si cowok melakukan kesalahan dan meminta maaf dan berjanji akan berubah, si cewek percaya aja dan berharap bahwa si cowok bakalan benar-benar berubah. Tapi harapan tinggal harapan karena karakter seseorang itu sangat susah merubahnya, karena sudah tertanam dalam dirinya sejak kecil. Jadi berhentilah berharap cowok untuk berubah.
(2) Dia jujur dan tulus
  • Cewe selalu berharap cowoknya berkata jujur. Apa yang diucapkannya betul-betul dimaksudkannya. Tapi kenyataannya tidak selalu begitu. Kadang cowok terpaksa harus berbohong untuk menutupi kesalahannya, juga kadang dilakukan untuk menghindari pertengkaran, atau cari amannya saja.
(3) Dia harus melakukan ......... karena semua cowok bisa melakukannya
  • Kadang cewek terlalu berharap cowok mengerjakan semua pekerjaan yang berbau cowok, karena semua cowok melakukannya. Seperti memperbaiki genteng, memperbaiki mobil yang tak bisa bunyi, padahal tidak semua cowok punya keterampilan memperbaiki genteng maupun jadi montir dadakan.
(4)  Kalo dia cinta dia akan melakukan ....
  • Terkadang cewek punya khayalan tingkat tinggi bahwa cowok akan melakukan apapun karena cinta. Kenyataannya cowok itu mahluk logis, yang jarang bertindak berdasarkan perasaan seperti halnya cewek. Jadi jangan berharap terlalu banyak.
(5) Dia harus punya inisiatif 
  • Terkait dengan kencan atau ajakan romantis bahkan menyatakan cinta, cewek ingin cowok punya inisiatif melakukan dengan cara seromantis mungkin seperti  yang dilihatnya pada sinetron, film atau drama romantis yang dilihatnya. Tapi kenyataannya cowok yang di film dan cowok yang ada di dunia nyata adalah dua karakter yang berbeda. (baca : jangan samakan kisah cintamu dengan film)
(6) Saat kencan dia harus jadi kekasih yang menawan dan bisa menghibur
  • Kencan adalah saat romantis yang akan selalu terkenang bagi cewek. Wajar saja kalau dia mengharapkan cowok menjadi kekasih yang menawan, menarik dan bisa menghiburnya dengan nyanyian dilengkapi setangkai mawar yang wangi. Tapi kenyataannya dia adalah cowok biasa yang berkencan seperti umumnya cowok lainnya.
(7) Dia bakalan nelpon / sms balik
  • Saat kencam berhasil dengan baik dan keduanya mendapatkan hari yang menyenangkan, cewek sangat berharap bahwa si cowok  akan menelpon / sms balik dirinya dan menyampaikan rasa sukanya. Tapi dia mungkin terlalu sibuk untuk hal yang remeh seperti itu.
(8) Mengapa dia tak kunjung melamar?
  • Setelah bersama selama sekian waktu dan mulai merasakan kenayamanan satu sama lain, cewek mulai berharap lebih dan mulai mempertanyakan mengapa si cowok tak kunjung melamarnya? Sementara cowok tidak merasa kalau dirinya ditunggu, karena ia masih merasa nyaman berhubungan pacaran saja.
(9) Dia tak bakalan selingkuh.
  • Cewek kadang punya pengharapan yang lebih bagi cowoknya, kalau dia tak bakalan selingkuh atau menduakannya. Karena dia sangat yakin bahwa cowoknya itu cinta banget sama dia dan bakalan setia selamanya. Tapi begitu harus menghadapi kenyataannya cowoknya selingkuh, hatinya bisa hancur berkeping-keping (baca : pasangan bahagia tapi tetap selingkuh, mengapa?)
(10) Cewek harusnya tahu apa yang ada di pikiran cowoknya 
  • Cewek kadang mengharap bisa tau apa yang dipikirkan cowoknya tentangnya, apa yang diinginkannya karena mereka adalah pasangan yang serasi. Tapi siapa sih yang bisa membaca pikiran orang lain?
Jadi tak perlu berharap terlalu banyak. Realistis sajalah agar hubungan bisa berjalan wajar dan apa adanya... 

Salam !

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?