Mau Buat Cowok Tergila-gila? Bilang 6 Hal ini Padanya

Apakah kamu sedang memulai hubungan yang baru atau malah sudah menikah, ada beberapa hal yang tidak berubah, seperti kebutuhan untuk dibilang sexy, dihargai dan dibutuhkan. Bukan hanya cewek yang butuh ini, cowok juga. Di bawah ini ada 7 hal yang perlu kamu bilang ke cowok kamu, yang akan membuatnya bersinar dan semakin tergila-gila padamu.


(1) " Kamu nampak menarik"
  • Menarik adalah kata yang umum digunakan untuk menilai penampilan seseorang yang memukau mata. Tidak perlu tampan/cantik untuk jadi menarik. Banyak orang yang dikaruniai wajah rupawan tapi tetap tidak memukau pandangan kita. Cowok juga punya rasa cemas seperti cewek. Entah dia munculkan atau tidak, kadang-kadang dia ingin tahu apakah kemejanya cocok dengan celana / dasi yang dikenakannya. Apakah perutnya kelihatan buncit? Bilang padanya kalau dia tampak menarik akan memupus keraguan dalam hatinya, dan mulai melangkah dengan penuh percaya diri (dia sudah dapat satu pujian, bukan?).
(2) "Saya suka... (bagian tubuhnya)"
(3) "Saya suka kalau kamu... (tindakannya)
  • Hal ini menguntungkan kamu maupun dia. Pada dasarnya cowok itu adalah inisiator, dia selalu memulai langkah pertama. Kalau kamu tidak bilang apa yang dilakukannya yang membuatmu senang, dia bakalan tidak tahu dan buta tentang hal itu. Kalau kamu tidak memuji tindakannya mungkin dia merasa kamu tidak suka dia bersikap begitu. Percaya deh, semakin kamu bilang suka dipeluk saat sedih, semakin suka dia melakukannya, karena dia sudah tahu kalau kamu suka diperlakukan begitu
(4) "Cewek sebelah itu melirikmu"
  • Ungkapan ini mengangkat rasa percaya dirinya. Tapi jga mengesankan padanya bahwa kamu lihat ada cewek lain yang meliriknya tanpa rasa takut untuk memberitahunya. Hal itu menunjukkan bahwa kamu cukup percaya diri kalau dia tak akan selingkuh, dan kamu percaya padanya bahwa dia tidak bakalan luluh oleh hanya pandangan sesaat wanita lain.
  • Cowok manapun pasti senang jika ada cewek lain yang meliriknya dan bangga kalau itu justru diucapkan oleh cewek tercintannya.
(5) " Kamu benar".
  • KIta semua mau benar, tak terkecuali cowok. Kadang-kadang saat terjadi pertengkaran, adu argumen atau beda pendapat cowok mengucapkan kata-kata yang benar. Tidak ada salahnya kamu mengatakan,"kamu benar". Memang kedengarannya tidak menguntungkan posisi di mana kamu ingin memenangkan argumen itu, tapi percayalah pasti ini berbuah manis. Dia menganggap kamu adalah mahluk yang reasonable dan bisa mengakui kesalahannya, dan itu akan menurunkan emosinya dan membuat pertengkaran /adu argumen mereda.
(6) " Maukah kamu menolong aku? "
  • Cowok sangat suka kalau merasa dibutuhkan. Menolong cewek dengan tugas simpel dan sederhana membuatnya merasa macho dan terhormat. Bukan berarti kamu harus minta tolong terhadap semua pekerjaan yang bisa kamu selesaikan sendiri. Tapi jika kamu benar-benar butuh bantuan, tidak ada salahnya untuk mengangkat ego cowok dengan minta tolong padanya. Jangan lupa ucapkan terima kasih sesudahnya ya..
Selamat membuat cowok tergila-gila...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?