5 Cara Umum Pengungkapan Cinta

Seseorang suka sama kamu, tapi kamu gak pasti apa dia sekedar suka, simpati atau emang udah cinta sama kamu? Kamu bisa baca apa bedanya suka dan cinta di artikel Beda cinta, nafsu, suka dan terobsesi.
Tiap orang beda-beda caranya ngungkapin cinta. Biar kamu gak bingung berikut ini 5 cara umum pengungkapan cinta yang bisa jadi bukti kalo dia benar-benar jatuh cinta sama kamu.



(1) Lewat kata-kata

(2) Tindakan
  • Seseorang mungkin tidak ngobral kata-kata rayuan tapi cukup dengan memperlihatkan tindakan dan sikap yang membuatmu merasa nomor satu di hatinya. Dia merhatiin kamu, dia selalu nanyain kabarmu, tak pernah lupa nelpon, sms bahkan jagain waktu kamu sakit. (baca : bukti-bukti kalo dia memang cinta kamu).

(3) Hadiah
  • Memberi hadiah tak harus besar, bisa saja sekedar permen kesukaan kamu yang dilihatnya di sudut toko, atau setangkai bunga meski kamu lagi tak ulang tahun, adalah bukti kalo dia ada perhatian sama kamu. Dia tak menolak kalo diberi hadiah dan dia tak segan-segan meninggalkan hadiah-hadiah kecil padamu. 
  • Hadiah kecil dianggapnya sebagai perwakilan dirinya saat tak ada. Boneka beruang atau topi basket kesukaanmu, bisa jadi pengingat dirinya selalu, itulah yang dharapkannya. (baca : 10 hal yang dibutuhkan untuk jatuh cinta)

(4) Kebersamaan

(5) Sentuhan fisik
  • Kalo dia suka meluk saat kamu nangis, nyediain bahunya untuk kamu sandarin dan dia dengan lembut ngusap air matamu. Belum lagi ada yang gak segan-segan atau dengan malu-malu mencium dahimu dengan lembut (baca : kalo kamu sering diciumnya apakah itu cinta sejati). Sentuhan lembut adalah salah satu cara ngungkapin cinta. Hati-hati dengan sentuhan yang bukan cinta tapi lebih kepada nafsu (baca : Cinta VS Nafsu)

Itulah 5 cara umum pengungkapan cinta. Kalau orang yang kamu suka melakukan salah satu hal di atas atau malah melakukan kelimanya itu tanda bahwa dia bener-bener cinta sama kamu. (baca : aku mungkin jatuh cinta sama kamu).

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?