Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

"Kita temenan aja !"

  • Ada anekdot yang bilang kalo Jomblo itu banyak temannya, setiap kali nembak pasti dijawab, "kita temenan aja." :). Bagi lo yang sangat familiar dengan kalimat ini pasti udah kebal..nembak cewek tapi selalu dijawab begitu. Mungkin lo jadi bingung apa salah dan dosamu, sehingga cewek-cewek yang lo taksir pada kompak ngasi jawaban yang sama? Apa tampang lo emang cocok buat jadi temen semua cewek ketimbang pacar? 
  • Kalo lo penasaran, lo ambil cermin deh, lo tatap bayangan yang terpantul di situ, anggap diri lo cewek dan tanyain diri lo secara jujur, apa lo pengen nerima dia jadi pacar? Kalo lo sendiri ngejawab "gak" gimana dengan cewek beneran di luar sana?
  • Artinya ada yang perlu lo benahin.. Gak perlu bongkar celengan buat operasi plastik biar ganteng kayak Lee Min Ho, tapi lo beresin deh sikap dan kepribadian lo. Tau gak cewek kalo liat cowok..tampang tuh urusan ke sekian.. Mo tau tampilan cowok yang bikin cewek kesemsem..baca deh di sini.


Gimana menyikapi penolakan..

  • Di artikel sebelumnya admin udah ngupas tuntas gimana sikapmu kalo ada yang nolak elo hanya lantaran lo jelek? Kali ini kita bakal ngebahas gimana nyikapin cewek yang nolak lo dengan kalimat, "kita temenan aja."
  • Jadi kita udah sepakat kalo kalimat itu intinya LO DITOLAK! Kenapa sih cewek gak ngomong langsung, "Gue gak suka sama lo, gak level, gak sudi, ogah, mendingan jomblo daripada jadi pacar kamu?" Mengapa mesti ngomong kata-kata puitis yang melenakan, " gue mo fokus belajar, gue gak boleh pacaran ama ortu, lo terlalu baik buat gue", ato yang paling sakti, "kita temenan aja ya?" Ini semua jurus yang dipake cewek buat nolak cowok (baik-baik) yang gak pantas jadi cowoknya dalam hal ini elo? Kesan baik hanya ada di ceweknya karena udah nolak lo dengan halus disertai kalimat penuh pengharapan..Tapi di sisi lo..SAKITNYA TUH DI SINI..!!
  • Oke lanjut..Lo ditolak, itulah kenyataan..Gimana nyikapin hal ini?

(1) Move on.
  • Ditolak memang menyedihkan, tapi sedih gak boleh lama-lama, guys! Move on lah, lo bakal nemuin cewek yang mau menerima lo apa adanya, yang gak perlu diyakinin buat bersama lo. Baca ini buat bantu kamu, " 5 cara move on tanpa perlu jadi gila karenanya."
  • Hormati keputusannya buat nolak elo. Sama dengan hak lo memilih dia jadi pacar adalah pilihannya juga buat nolak lo karena belum sreg. Percaya deh, kalo tuh cewek berubah pikiran dia pasti nyariin elo.

(2) Tetap gaul.
  • Ditolak bukan berarti lo gak pantas buat jadi pacar siapapun, lo belum ketemu yang pas aja.. Lo harus tetap gaul dengan siapa aja, perluas temenmu, jangan hanya yang itu-itu aja. Mana tau di luar sana ada cewek idaman yang juga suka padamu?
  • Buat diri lo avalaible alias tersedia dan disukai oleh banyak orang. Cewek bakalan jatuh cinta sama cowok yang gampang disukai ketimbang cowok yang manyun melulu karena baper..

(3) Jadi temen.
  • Dia kan minta lo jadi temennya, ya..lo jadi temen yang baik, bantuin dia, selalu ada buat dia, bikin dia nyaman. Pokoknya kalo dia udah liat lo sungguh-sungguh jadi temen yang baik, udah banyak berkorban buat dia, akhirnya pelan-pelan hatinya bakalan mencair dan mulai ada "rasa" buat lo.
  • Emang sih butuh waktu, tapi kalo lo betul-betul sayang, lo mesti perjuangin cinta lo.

(4) Perbaiki diri.
  • Kalo udah keseringan ditolak ama cewek, lo mesti introspeksi diri. Mungkin saja masalahnya bukan di para cewek itu yang gak bisa ngeliat lo sebagai pendamping yang layak dan potensil, tapi mungkin masalahnya di elo. Coba deh periksa diri lo baik-baik. Kalo lo ngerasa penampilanmu udah oke, cara lo ngedekatin cewek juga gak masalah, mungkin ada sisi lain dari personalitimu yang "gak biasa" dan bikin cewek menjauh.
  • Tanya ama temen deketmu ato keluargamu, lo itu orangnya seperti apa sih? Mungkin aja lo orang too pushy (alias suka maksa), arogan (sombong tapi lo gak ngerasa/gak nyadar), suka telat, sering boong, gak seriusan. Apa aja sikap negatif yang diliat orang lain tapi gak terdeteksi oleh lo, itu masukan buat memperbaiki diri. 
  • Kalo udah tau, perbaiki dan jadilah pribadi yang lebih baik. Kalo yakin, lo udah berbenah lo bisa mulai nembak cewek lagi.

(5) Jadilah pilihan.
  • Kalo selama ini lo yang milih dan ngejar-ngejar cewek, coba deh sekarang lo lupain dulu aktivitas kejar-kejaran itu. Bahkan Tom and Jerry juga punya waktu rehat, gak kejar-kejaran mulu. Lo perhatiin diri lo, coba lakuin sesuatu yang lo senengin, serius di disitu dan cobalah berkompetisi. Misalnya lo suka basket dan jadi anggota tim basket di sekolah/kampus. Coba deh lo perbaiki teknik bermainmu sampe pelatih milih lo buat ikut pertandingan. Kalo tim mu menang dan lo dapat menonjol dengan jadi top scorer itu poin plus buat lo.
  • Bikin diri lo jadi pilihan, artinya buat lo dilirik cewek-cewek dengan prestasi yang lo punya. Cewek suka deket ama cowok yang sukses, guys. Jadi jangan malas, keluar dan buat prestasi.. 
Salam...!!

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?