Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Lagu Move on Paling Manis

  • I'll be over you adalah single hits dari band Amerika yang namanya TOTO. Lagu ini masuk dalam album mereka Fahrenheit yang dirilis pada Agustus 1986. Lagu ini sempat menembus nomor 11 dari tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100. Lagu ini meskipun lagu lawas tapi masih enak didengarkan. 
    Grup musik TOTO, 
  • Lagu ini dinyanyikan oleh gitaris TOTO, Steve Lukather dengan backing vocal Michael Mc Donald.
  • Video musiknya di ambil di atap sebuah apartemen di Los Angeles, Amerika sampai hujan menghentikan pembuatan video musiknya.


Lirik I'll Be Over You (saya pasti bisa melupakanmu)
TOTO

Some people live their dreams 
(banyak orang yang hidup dalam mimpinya)
Some people close their eyes 
(banyak orang yang menutup matanya)
Some people's destiny
(nasib orang-orang)
Passes by
(berlalu begitu saja)

There are no guarantees
(tak ada jaminan)
There are no alibis
(tak ada alibi)
That's how our love must be
(begitulah cinta kita harusnya)
Don't ask why
(jangan tanya mengapa)

It takes some time
(memang butuh waktu)
God knows how long
(Lamanya hanya Tuhan yang tahu)
I know that I can forget you
(Saya tahu saya dapat melupakanmu)

As soon as my heart stops breakin'
(segera setelah aku tak patah hati)
Anticipating
(mengantisipasi)
As soon as forever is through
(segera dan selamanya)
I'll be over you
(saya akan melupakanmu)

Remembering times gone by
(Mengingat waktu-waktu dulu)
Promises we once made
(janji yang pernah terucap)
What are the reasons why
(apa alasannya dan mengapa)
Nothing stays the same
( tak ada yang sama lagi)
There were the nights holding you close
(Teringat masa saat aku memelukmu erat)
Someday I'll try to forget them
(suatu saat aku pasti bisa melupakannya)
Someday I'll be over you
(suatu ketika saya pasti akan melupakanmu)

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?