Rayuan Ini Bikin Cewek Bilang "Aww..."! (dengan mata berkaca-kaca)

Cewek suka dirayu

  • Cewek suka banget kalo ada cowok yang merayunya. Mengapa? Karena dia merasa cukup cantik untuk diperhatikan, cukup menarik untuk diidamkan cowok, dan cukup mengagumkan untuk dimilikinya.
  • Cowok sangat paham ini. Bahkan cowok pun sama. Kita ini apapun jenis kelaminnya haus akan pujian, pengakuan dan penghargaan orang lain pada kita. Rayuan adalah salah satu cara memuji, mengakui dan menghargai orang lain. Baca 11 fakta tentang rayuan.
  • Mau tau tanda-tanda kalau cewek merayumu? Baca di sini.
maut


Rayuan yang bisa bikin cewek bilang "Aw" 

  • Cewek = Apa pernah kamu mikirin aku?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu suka aku?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu pikir aku cantik?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu mau bersamaku selamanya?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu bakalan nangis kalo kutinggal?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu mau hidup untukku?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Apa kamu mau melakukan sesuatu untukku?
  • Cowok = tidak !
  • Cewek = Kamu pilih aku atau hidupmu?
  • Cowok = hidupku !
  • Cewek itu mulai menangis sesenggukan dan berbalik.
  • Sang cowok kemudian menggenggam tangan ceweknya dan berbisik dengan lembut..


Apa yang dibisikkan cowok itu pada ceweknya?

(1) Kenapa aku bilang tidak pernah mikirin kamu?
  • Karena kamu sudah ada di dalam pikiranku, bersemayam di sana sehingga bukan hanya pernah tapi aku selalu mikirin kamu. Kamu sudah ada di sana mulai dari aku bangun tidur sampai tidur lagi. Bahkan saat aku tidurpun kamu ada dalam mimpiku....
(2) Kenapa aku bilang tidak suka kamu?
  • Karena perasaanku lebih dari sekedar suka, aku cinta kamu. Kamu adalah aku dan aku adalah kamu. Kamu adalah pelengkap hidupku. 
(3) Kenapa aku bilang kamu tidak cantik?
  • Karena tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan penampakanmu di depanku. Kamu cantik, menarik, menawan, mempesona, memukau hatiku setiap saat, setiap waktu dan setiap aku memikirkanmu.
(4) Kenapa aku bilang aku tak mau bersamamu selamanya?
  • Karena aku bukan hanya mau tapi butuh untuk bersamamu selamanya. Kamu adalah matahariku dan aku tak dapat hidup tanpamu.
(5) Kenapa aku bilang aku tak bakalan nangis kalo kamu pergi?
  • Karena aku bakalan mati. Kamu adalah matahariku. Saat matahariku tak bersinar maka aku akan mati pelan-pelan.
(6) Kenapa aku bilang tak ingin hidup denganmu?
  • Bukan tak ingin, karena aku justru tak sanggup hidup tanpamu. Kamu adalah bagian dari hidupku. Tanpamu maka aku tak lengkap. Kamulah yang melengkapinya.
(7) Kenapa aku bilang aku tak mau melakukan sesuatu untukmu?
  • Karena aku tak ingin melakukan sesuatu itu setengah-setengah. Aku ingin melakukan semuanya untukmu, hanya untukmu dan ingin kulakukan sesempurna mungkin.
(8) Alasan kenapa aku memilih HIDUPKU?
  • Karena kamulah Hidupku.. tak ada yang lain. Tanpamu aku mati tak punya kehidupan lagi.

  • Dan cewek bakalan berkata "AWW" dengan mata berkaca-kaca....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?