Jika Ciuman Itu Tetesan Hujan, Akan Kukirimi Kamu Curahannya

JIKA CIUMAN ITU TETESAN HUJAN, AKAN KUKIRIMI KAMU CURAHAN YANG BANYAK. JIKA PELUKAN ITU DETIK AKAN KURIMI KAMU DALAM JAM, JIKA SENYUMAN ITU AIR AKAN KUKIRIM UNTUKMU LAUTAN. DAN JIKA CINTA ITU ADALAH ORANG, AKAN KUKIRIM DIRIKU UNTUKMU
 kutipan cinta

ORANG JATUH CINTA ITU LEBAY

  • Baca aja kutipan cinta di atas. Seseorang yang dimabuk asmara bakalan ngomongin sesuatu yang lebay. Sesuatu yang dilebih-lebihin biar orang yang dicintainya tahu betapa cinta dia padanya. Orang yang jatuh cinta itu memang lagi bahagia-bahagianya, jadi segala sesuatu yang dilihatnya jadi lebih baik dan lebih membahagiakan. Apa saja itu? (dengar juga lagu cinta yang lebay ini)
(1) BANYAK CIUMAN
  • Kalo ciuman itu tetesan air hujan pasti bakalan dikirimin dalam bentuk curahan, agar sang kekasih tahu betapa banyak ciuman yang selalu tersedia untuknya dan berapa banyak rasa bahagia yang ditimbulkan oleh ciuman itu bukan?
  • Pernah ngeliat orang jatuh cinta yang ngirim senyum jauh untuk kekasihnya? Ada yang nulis surat cinta dibubuhi dengan stempel bibir bergincu sebagai wakil ciuman dirinya. Lihat aja simbol-simbol kalo chatting, stiker LINE, bahkan emoticon yang bentuknya bibir mengecup, semua tujuannya buat jadi perwakilan insan yang lagi dimabuk cinta agar bisa mengirimi ciuman buat kekasihnya.
(2) BANYAK PELUKAN
  • Kalo pelukan itu dalam bentuk detik pasti bakal dikirimin dalam bentuk jam. Karena sejam ada 3600 detik. Saking senangnya pelukan sampai pengen melakukannya berkali-kali. Pelukan itu menyatukan dua hati yang terpisah badan. Orang yang jatuh cinta kan perilakunya begitu.
(3) BANYAK SENYUM
  • Kalo senyuman itu  air pasti bakalan dikirimin dalam bentuk lautan, agar sang kekasih tahu betapa banyak senyum yang selalu tersedia untuknya dan berapa banyak senyum yang ditimbulkan perasaan bahagianya karena cinta.
  • Pernah ngeliat orang jatuh cinta yang senyum-senyum sendiri kan?
(4) BANYAK CINTA
  • Kalo cinta itu berupa orang pasti bakalan dikirim dirinya untuk sang kekasih, supaya sang kekasih tahu begitu banyak cinta yang dimilikinya untuk dibagi dengan sang kekasih. Pernah dengar syair lagu yang meminta dadanya dibelah agar sang kekasih tahu betapa banyak cinta dalam dada tersebut. Ada yang rela mendaki gunung tertinggi dan menyeberangi lautan terluas demi sang kekasih.
  • Begitulah cinta. Meski lebay tetap banyak yang suka.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?