Mengapa Cowok Kasar Tak Pantas Dicintai?

Dia tampan dan menawan, meskipun kasar.

  • Kamu ketemu cowok yang begitu tampan dan menawan hatimu. Kamu merasa tidak percaya bahwa dia bisa jatuh cinta padamu yang menurutmu biasa-biasa saja.
  • Kamu sangat terbuai perasaan bangga. Kamu bisa dengan sombong memamerkannya pada teman-temanmu. Dan mereka dengan pandangan iri akan memberikanmu pujian dan menganggap kamu cewek paling beruntung di dunia.
  • Dia membuatmu jatuh cinta. Dengan wajah yang selalu enak dilihat, senyum yang tampak menawan, tubuh yang tinggi atletis dambaan setiap wanita. Tapi ada satu yang selalu mengganjal hatimu. DIA KASAR.
  • Meskipun setelah menyakiti hatimu bahkan badanmu dia akan segera minta maaf, memelukmu dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Tapi ternyata janji tinggal janji, dia tetap mengulanginya kembali. Menghancurkan hati, memukuli badan, menampar pipi dan membuatmu merasa tidak diinginkan, belum lagi dia doyan selingkuh.
  • Meskipun begitu, meninggalkannya adalah alternatif terakhir yang ada di kepalamu. Kamu mencintainya dan tahu bahwa dia mencintaimu juga. Kalaupun dia kasar itu adalah bagian dari dirinya yang harus diterima apa adanya.
  • Jika itu yang ada dalam pikiranmu, kamu SALAH BESAR !!!! Cinta itu tidak menyakiti, cinta itu membahagiakan.
kasar


Mengapa Cowok Kasar Tak Pantas Dicintai?

(1) Dia tidak menganggapmu manusia
  • Cowok yang selalu memperlakukanmu secara tidak pantas tidak menganggapmu sebagai manusia yang perlu dicintai, dihargai, dibahagiakan. Dia menganggapmu sebagai objek. Objek itu adalah benda yang dimilikinya seperti halnya mobil, laptop bahkan ponselnya yang bisa dimainkan dan diperlakukan sesuka hatinya. (baca : ladies, ini ciri-ciri cowok yang berbahaya)
  • Dia menganggapmu objek yang tidak punya perasaan. Jika kamu bersedia untuk dianggap benda tak bernyawa, silakan lanjutkan hubunganmu dengannya. 
(2) Dia menganggap kamu diciptakan untuk melayaninya
  • Mengapa? Dia selalu ingin diperhatikan, diikuti maunya, dilayani olehmu tanpa pernah merasa perlu melakukan hal yang sama untukmu. Sama seperti barang-barang yang dia beli untuk memenuhi kebutuhannya. Kamu tak ubahnya hal yang sama. Sesuatu yang disediakan untuk melayaninya. Karenanya jika kamu tidak melakukan keinginannya dia merasa perlu marah dan menyakitimu. Kesalahanmu sangat jelas, kamu tak melakukan tugasmu melayaninya dengan benar. (baca : 10 tanda kalo cowok kamu narsis).
  • Kalau kamu bersedia untuk terus melayaninya selama hidupmu tanpa perlu merasa dihargai, silakan lanjutkan hubunganmu dengannya.
(3) Dia hanya mencintai dirinya sendiri
  • Mengapa? Hidupnya terpusat hanya pada dirinya sendiri. Semua orang-orang di sekitarnya termasuk kamu, kekasihnya harus melakukan apapun yang disukai dan menyenangkannya. Kalian boleh melakukan kegiatan menyenangkan bersama selama itu hal yang disukainya. Kamu tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak disukainya, meskipun hal-hal itu kamu senangi. Kalau kamu berani melakukannya, dia akan marah besar, merasa tidak dihargai dan akan melakukan kekerasan untuk mempertahankan egonya.
  • Kalau kamu bersedia untuk mengikuti semua maunya tanpa memperdulikan keinginanmu sendiri, silakan lanjutkan cintamu.
(4) Dia sangat mengontrol dan mengekang
  • Mengapa? Karena kamu harus dijaga tetap berada dalam kekuasaannya. Dia yang berkuasa dan kamu harus patuh, tunduk seperti kerbau yang dicocok hidungnya. Dia bersedia mengantarmu kemana saja, bukan karena dia ingin menjagamu tapi supaya dia tahu kalau kamu melakukan hal yang diinginkannya. Dia membelikanmu hadiah, menolongmu saat kesulitan, bukan karena dia peduli, tapi supaya kamu merasa berutang budi baik padanya. Perasaan berutang budi akan membuatmu terus berada dalam cengkeramannya. Kapan dia merasa kamu melakukan sesuatu yang tidak sesuai keinginannya dipastikan kamu akan menerima pembalasan yang setimpal dengan rasa sakit hatinya. (baca : 18 hal yang nurunin pamor cowok seketika di mata cewek)
  • Jika kamu suka berada dalam penjara, kekangan dan kontrol dari seseorang yang bahkan tak menghargaimu sebagai seorang manusia yang mandiri dan bebas berpendapat, silakan temani dia sampai akhir hidupnya.
(5) Dia menganggap menyakiti itu wajar
  • Cowok kasar menganggap menyakiti itu hal yang wajar untuk menghukum kesalahanmu. Dia menganggap menyelesaikan persoalan selain dengan kekerasan itu cara yang lemah. Dia sudah belajar bahwa keinginannya akan lebih mudah dia dapat dengan kekerasan dan intimidasi. (baca : bagaimana berurusan dengan orang yang kasar?)
  • Jika kamu bersedia menjadikan tubuhmu untuk terus disakitinya, silakan hidup bersama dia selamanya.
(6) Kamu berhak mendapatkan cowok yang baik
  • Siapapun berhak untuk mendapatkan cowok baik yang mencintainya dengan sepenuh hati, yang bisa membahagiakannya, termasuk kamu. Kamu terlalu berharga untuk selalu disakitiKamulah yang bisa memilih siapa yang ingin kamu pertahankan berada di dekatmu dan siapa yang harus kamu lepaskan. 


KESIMPULAN

  • Kamu boleh baik pada siapapun, tapi tidak berarti kamu harus mau dan rela untuk disakiti. (baca : girls, hati-hati dengan kebaikanmu). Bukan hanya memukul, menampar, meninjumu tapi mengata-ngataimu juga itu kekerasan secara emosional. Hati-hati kekerasan emosi sama berbahayanya dengan kekerasan fisik.
  • Jangan biarkan orang lain menyakitimu meskipun itu disebutnya atas nama cinta. Cinta itu tidak menyakiti, cinta itu membahagiakan. 
  • Jika ada yang menyakitimu, bela diri atau lawan kemudian tinggalkan. Belajarlah dari kesalahan. Jadilah cewek yang pintar, OK?
  • Sulit bagi seorang cowok melihat wanita sejajar dan memandangnya sebagai partner jika dia terus menyakitinya, mengkasarinya, mengontrol hidup dan kebebasannya.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?