Pertahankan Orang Ini Dalam Kehidupan Cinta Anda

Apakah dia memang untukku?

  • Menemukan orang yang tepat dalam kehidupan cinta kita itu gampang-gampang susah. Terkadang kita merasa sudah klik dan cocok dengannya ternyata di belakang dia selingkuh. Ada juga orang yang menurut kita biasa-biasa saja dan sangat sulit mencintainya meskipun kita tahu kalau cintanya sangat tulus.
  • Apakah dia memang untukku? Kadang-kadang kamu menanyakannya. Seseorang bisa ditakdirkan untuk kita, bisa juga tidak. Tapi kitalah yang memilih. Jika ingin terus berada di dekat mereka yang tidak mencintai kita itu murni keputusan kita, bukan takdir yang berbicara di sini.
  • Pilihlah dengan bijak. Jangan sampai kamu terjebak dalam cinta yang salah.
  • Lalu bagaimana memilah mana orang yang harus dipertahankan dan mana yang harus dilepaskan? Ini dia uraiannya.


Pertahankan orang-orang ini

  • Jika anda menemukan orang-orang ini mereka layak untuk anda pertahankan.
(1) Dia yang mencintaimu setulus hati
  • Bukan hanya lewat kata-kata, ungkapan cintanya keluar dari sikap tingkah laku dan perbuatannya. Perhatiannya tidak dibuat-buat, kekhawatirannya benar adanya, pelukannya terasa nyaman dan hangat. Bukan hanya sekedar rayuan gombal dan senyum maut terselubung nafsu. Bagi kamu yang peka pasti bisa merasakan mana yang benar-benar mencintaimu, mana yang hanya gombal semata. (baca : bukti-bukti kalau dia mencintaimu setulus hati)
(2) Dia yang memotivasimu
  • Dia yang selalu ada saat kamu senang ataupun galau. Kalau kamu senang dia ikut senang bersamamu, kalau kamu galau dia menghiburmu, kalau kamu sedih dia membuatmu tertawa, kalau kamu nangis dia menyediakan bahunya untukmu bersandar. Dia tak pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun. Dia ingin melihatmu selalu tersenyum, merasa lebih baik dan lebih sukses dari hari kemarin.
(3) Dia yang mensupportmu
  • Dia yang selalu ada dalam setiap aktivitas yang terkait denganmu. Dia hadir saat kamu harus bertanding di lapangan olahraga. Dia yang selalu tersenyum manis mengucapkan selamat atas prestasi yang kamu torehkan. Tapi tak pernah lupa memberimu semangat saat kamu merasa gagal dan dilecehkan orang. (baca : lakukan ini agar pasanganmu merasa dicintai)
(4) Dia yang menginspirasimu
  • Dia selalu menunjukkan hal-hal yang bisa menambah imajinasimu. Dia mengajakmu melakukan hal-hal yang bisa membuka wawasan dan cara berpikirmu. Dia tahu bahwa kamu punya potensi yang besar dan bisa lebih sukses dari apa yang kamu pikirkan. (baca : 5 cara umum pengungkapan cinta)
(5) Dia yang membuatmu lebih baik
  • Dia yang tahu apa yang terbaik buat kamu, mendorongmu menuju ke sana, membangkitkan semangatmu dan mengangkatmu kala kamu jatuh. Dia tahu bahwa kamu bisa berbuat yang lebih. Dia tahu kalau kamu bisa menaklukkan dunia dengan cara yang kamu senangi. (baca : jangan terburu-buru menerima cinta seseorang)

(6) Dia yang membuatmu bahagia
  • Dia tak pernah lupa kalau di balik kekuatan dan keteguhanmu kamu tetap manusia biasa yang jauh di lubuk hatinya ingin dibahagiakan. Dia tahu menyenangkan hatimu. Dia tahu apa yang membuatmu senyum. Dia selalu bersedia melakukan hal-hal yang tertentu karena tahu kamu menyukainya. (baca : mengapa kamu membuatku jatuh cinta?)


Kesimpulan

  • Jika kamu menemukan orang-orang seperti di atas, dia pantas untuk dipertahankan. Jika orang yang kamu kasihi tidak memiliki karakter seperti di atas, tinggalkan saja.. Toh dia tidak mencintaimu, tidak bisa memotivasimu saat kamu merasa kalah, tak bisa mensupportmu saat butuh tangan untuk menguatkanmu, tak bisa menginspirasimu mengejar impian, tak pernah membuatmu lebih baik dan yang paling parah tak bisa membuatmu bahagia. Apa yang kamu harapkan dari orang seperti itu? (baca : Inilah pembunuh rasa cinta)
  • Kamu berhak untuk dicintai dan dibahagiakan. Kamu sama berharganya dengan orang lain di luar sana. 
  • Bahagia itu pilihan. Pilihlah untuk selalu bahagia dan pilihlah orang-orang yang bisa membuat bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?