Ingin Percintaanmu Bahagia? Stop Lakukan Ini!

STOP MELAKUKAN HAL-HAL BERIKUT INI :

(1) Merubah orang
(2) Memberi kesempatan
(3) Berpaling kembali pada tempat yang kamu tinggalkan
  • Sekali kamu memutuskan untuk meninggalkannya, berhentilah berpaling padanya, menatap matanya yang penuh permohonan disertai air mata (buaya) untuk menahanmu. 
  • Meninggalkan orang yang dicintai bukanlah keputusan yang mudah. Tapi jika kamu telah memutuskan bahwa tidak ada yang bisa kamu harapkan darinya lagi, kamu sudah tak sanggup bertahan itu artinya sudah final. (baca : 12 tanda kamu harus say good bye padanya).
  • Sekali hatimu luluh dengan tangisan (buayanya) maka dia akan menggunakan trik yang sama saat kamu akan meninggalkannya lagi. Dia tahu hatimu lemah dan itu akan terus dimanfaatkan untuk MENAKLUKKANMU.
(4) Mempercayai meski sering dibohongi
  • Berhentilah mempercayai dia yang terang-terangan selalu membohongimu. Sekali kamu menerima alasannya maka dia akan terus menerus mencari alasan untuk digunakan sebagai pembenaran atas tingkahnya yang salah.
  • Yang paling penting bukanlah apa katanya, tapi apa tindakannya untuk membuktikan kata-katanya. Jika dia ternyata tidak sanggup membuktikan kata-katanya, atau sikapnya bertolak belakang dengan ucapannya itu artinya dia tidak bisa dipercaya.
  • Semakin kamu mempercayai dia yang membohongimu semakin RENDAH kamu di matanya. Kamu tak lebih sebagai kambing congek yang gampang DIBODOHI.
(5) Memberi saat kamu tak pernah menerima
  • Cinta itu hakikatnya adalah saling memberi dan menerima. Jika kamu berada di posisi yang terus menerus memberi tapi tak penah menerima artinya ada yang salah.
  • Sekali kamu terus yang memberi dia jadi keenakan dan kamu dianggapnya tak lebih dari KACUNG yang memang selalu ada untuk melayaninya tanpa perlu merasa memberi hal yang sama. Karena memang kacung hadir untuk melayani tuannya, itu memang fungsinya.
(6) Memperjuangkan hubunganmu mati-matian
  • Berhentilah memperjuangkan hubunganmu mati-matian terutama jika kamu berjuang sendirian. Dia merasa kamulah yang ingin mempertahankan hubungan ini, maka kamu yang harus berusaha memperjuangkannya. Sementara dia tidak peduli, tidak merasa memiiki hubungan ini, merasa tidak perlu melakukan apapun untuk hubungan ini.
  • Jika memang cuma kamu yang ingin bertahan itu tandanya tidak ada niat baik darinya untuk berjuang bersamamu. Kamu dianggapnya TIDAK CUKUP PANTAS untuk diperjuangkan.
(7) Menyakiti hatimu
  • Berhentilah membuat hatimu sakit dengan mentolerir semua kelakuannya yang menyebalkan dan menyakiti hatimu. Tidak ada yang boleh menyakiti hatimu karena kamu begitu berharganya. Tidak ada yang bisa menyakitimu kecuali kamu membiarkannya.
  • Bahagia itu pilihan. Maka pilihlah untuk selalu berbahagia. Jauhkan semua hal-hal yang membuatmu tidak bahagia termasuk dia yang katanya mencintaimu tapi tak cukup usaha untuk membuktikannya.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?