Gimana Membuat Cewek Terus Cinta Kamu?

TIPS CINTA BUAT COWOK

tips cinta buat cowok


Membuat cewek tetap cinta itu gampang !

(1) Perlakukan dia seperti princess
  • Princess itu selalu ingin dinomorsatukan. Kalo ingin dapat cinta cewek buat dia jadi prioritas dalam hidupmu. Jika kamu telah memilih untuk mencintainya, buat dia yakin kalo dia yang utama, bahwa fokus hidupmu adalah membuatnya bahagia, melindunginya dan selalu ada saat dia butuh.
  • Penting bagi cewek untuk merasa dinomorsatukan. Semua cewek ingin diperlakukan seperti princess, karena itu ada di dalam bawah sadarnya. Mereka sudah kenyang dengan cerita dongeng dan fantasi tentang pangeran tampan yang akan menjemputnya. Jika ingin dapat cintanya, buat dia jadi princess dalam hidupmu.
(2) Puji dia
  • Cewek memang senang dipuji, tapi mereka juga tidak bodoh. Mereka bisa membedakan mana yang muji beneran atau sekedar rayuan gombal belaka.(baca : 11 fakta tentang rayuan). Meski gombalan kamu membuatnya tersipu-sipu tapi hanya pujian yang tulus yang "dianggap" dan akan masuk dalam hati.
  • Coba kamu pikir kenapa cewek harus capek-capek dandan depan cowoknya? Tentu, karena dia ingin dipuji. Mengapa mereka susah-susah mengoleskan make up sampai membentuk alis sedemikian rupa? Mengapa mereka mesti repot-repot pake rok mini /celana pendek dan baju belahan dada rendah? Mereka ingin menarik perhatian kalian para cowok dan ingin mendengar pujian dari kalian secara langsung. Jadi jangan pelit pujian. Pujilah jika memang dia tampil menawan, maka kamu akan terus mendapatkan cintanya.
(3) Jangan abaikan dia
  • Siapapun tak suka bila diacuhkan / diabaikan, terutama cewek. Mereka berusaha menarik perhatian dengan dandanan, tingkah laku karena ingin diperhatikan. Mereka bisa tampil dengan gaya rambut terbaru dan berharap cowoknya memperhatikan. Tapi kadang para cowok tidak suka memperhatikan hal-hal detail dan ini luput dari pandangan mereka.
  • Jika ingin mendapatkan cinta cewek, jangan abaikan dia. Perhatikan hal-hal terkecil yang ada padanya. Tinggalkan kesibukan saat dia minta perhatian. Jauhkan gadget saat dia ingin bicara. Karena tidak ada yang paling menyakitkan bagi cewek kecuali perasaan diabaikan. Pengabaian diterima cewek sebagai ungkapan rasa tidak butuh, rasa tidak cinta, rasa tidak menarik dari cowok pada dirinya.
(4) Jangan lupa balas telpon / smsnya
  • Telpon dan sms adalah sarana komunikasi yang penting bagi cewek saat tak berada di sisi cowoknya. Jadi kalo cowok tak membalas telpon / smsnya itu membuatnya sedih, karena menganggap cowok tak ingin berbicara lagi dengannya. Dia ingin tahu kabar cowok tercintanya sesegera mungkin. Kalau cowok mengabaikannya atau malah telat membalas telepon / smsnya, cewek biasanya bakalan marah, ngambek atau kesal. Cowok mungkin tidak memahami dan bertanya, "mengapa harus marah/ngambek? Toh saya sudah menelponnya/smsnya sudah dibalas?" (meski telat).
  • Cewek tidak suka kalau diabaikan, silakan baca poin no 3. Telat apalagi lupa menelpon balik / membalas smsnya diterima cewek sebagai pengabaian. Memang keliatannya remeh, tapi berarti besar buat cewek. Jika ingin mempertahankan cintanya perhatikan soal telepon dan sms ini baik-baik !
(5) Lindungi dan hargai dia.
  • Cewek sekuat apapun dia ada sisi lemah dalam dirinya yang butuh cowok untuk melindunginya. Dari kecil dia memiliki figur laki-laki yang paling pertama dalam hidupnya, yaitu ayah yang selalu melindungi, menjaga dan memanjakannya. Saat bertemu cowok di masa dewasanya pun dia tetap ingin diperlakukan sama. Dia merindukan figur ayah pada setiap cowok yang dekat dengannya. Perasaan terlindungi dan aman bagi cewek itu penting. Kalo dia sudah merasa aman dengan seorang cowok maka itu akan membuatnya nyaman bersamanya.
  • Cewek tidak minta banyak, dia hanya ingin dihargai. Banyak cewek yang menjaga dirinya dengan baik dan meminta cowok untuk menghargai itu. Jika dia memiliki batasan-batasan tertentu, terima dan hargai itu. Jangan grasa grusu, mentang-mentang sudah jadi pacar mau bertindak seenaknya. Cewek akan jatuh hati pada cowok yang menghargainya sedemikian rupa ketimbang yang grasa grusu tak punya etika.


KESIMPULAN

  • Mendapatkan cinta cewek itu gampang, yang penting tahu formulanya. Bagaimana membuat cewek merasa nomor satu dihatimu, bagaimana memuji dia dengan tulus, tak pernah mengabaikannya, selalu membalas telepon dan smsnya, serta yang terpenting bisa melindungi dan menghargainya.
  • Selamat berjuang Guys...! (baca juga : 30 tanda umum kalo cewek jatuh cinta sama kamu)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?