Lagu Cinta Abadi " I Will Always Love You" - Whitney Houston

Lagu cinta ini selalu abadi

  • I Will Always Love You adalah salah satu lagu soundtrack film "Bodyguard" yang dibintangi oleh Whitney Houston sendiri dan Kevin Costner. Film yang bercerita percintaan antara penyanyi terkenal dan body guardnya sendiri ini sangat populer di tahun 1992. 
  • Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh penyanyi country terkenal Amerika Dolly Parton yang dirilis pada tanggal 6 Juni 1974, yang masuk dalam albumnya Jolene. Lagu ini diciptakan oleh Dolly Parton sendiri untuk seorang mentor dan partner yang dicintainya Porter Wagoner. Lagu ini mendapatkan antusias yang sangat baik oleh masyarakat dan menduduki tangga no 1 di Billboard 100 tahun 70-an.
  • Begitu lagu ini didaur ulang dan dinyanyikan oleh Whitney Houston mendapat sambutan yang jauh lebih baik dibanding waktu dinyanyikan penyanyi aslinya. Suara Whitney Houston yang melengking menjadikannya sebagai salah satu penyanyi kulit hitam yang diperhitungkan saat itu. Lagu ini masuk tangga lagu nomor 1 di tahun 1992 dan kembali menduduki posisi yang sama di tahun 2012 lalu saat Whitney Houston ditemukan meninggal di bak mandi sebuah kamar hotel.
  • Lagu ini juga mendapat begitu banyak penghargaan sebagai salah satu lagu rekaman terbaik saat itu. Meskipun Whitney Houston telah berpulang lagu ini tetap abadi dan selalu dinyanyikan untuk membuktikan kesungguhan cinta seseorang.

I WILL ALWAYS LOVE YOU

If I should stay, I'll only be in your way
(jika ku harus tinggal, aku akan menghalang jalanmu)
So I'll go, but I know I'll
(Jadi aku akan pergi, aku tahu aku akan pergi)
Think of you every step of the way
(memikirkanmu di setiap langkah kakiku)

And I will always love you
(dan aku akan selalu mencintaimu)
I will always love you
(Aku akan selalu mencintaimu)

You, my darling you, hmmm,
(kau adalah kesayanganku, hmmmm)

Bittersweet memories
(pahit manis kenangan kita)
That is all I'm taking with me
(Hanya itu yang kubawa pergi)
So, goodbye
(jadi, selamat tinggal)
Please, don't cry
(Ku mohon, jangan menangis)
We both know I'm not what you, you need
(Kita berdua tahu, aku bukan yang kau inginkan)

And I will always love you
(dan ku kan selalu cinta kamu)
I will always love you
( aku akan selalu mencintaimu)

I hope life treats you kind
(Ku harap hidup memperlakukanmu dengan baik)
And I hope you have all you've dreamed of
(dan ku harap kau dapat menggapai semua impianmu)
And I wish to you, joy and happiness
(Ku berharap kegembiraan dan kebahagiaan untukmu)
But above all this, I wish you love
(Tapi di atas segalanya, ku ingin cintamu)

And I will always love you
(dan ku akan selalu mencintaimu)
I will always love you
I will always love you
I will always love you
I will always love you
I, I will always love you

You, darling, I love you
(kau, sayangku, Aku cinta padamu)
Oh, I'll always, I'll always love you
(Oh. Aku akan selalu, selalu mencintaimu)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?