5 Alasan Utama Seseorang Suka Kamu

Jatuh cinta itu misteri

  • Pernahkah kamu bertanya mengapa seseorang tiba-tiba suka padamu? Meskipun jatuh cinta itu sesuatu yang misterius tapi banyak orang yang masih bertanya-tanya mengapa dirinya yang dipilih diantara sekian banyak  pilihan. 
  • Tak ada yang pernah tahu dengan pasti mengapa seseorang itu jatuh cinta dan menjatuhkan pilihannya pada seorang wanita atau pria. Tiba-tiba saja perasaan itu masuk merasuk dalam dirinya. Ada yang tadinya berteman saja tapi akhirnya bisa jatuh cinta pada temannya. Ada yang tadinya benci tapi lama kelamaan kebencian itu menghilang dari dirinya berganti dengan perasaan suka dan takut kehilangan. Tapi umumnya seseorang bisa suka sama kamu karena hal-hal berikut ini.
perfect


Alasan seseorang suka padamu


(1) Kamu menarik
  • Seseorang bisa suka sama kamu kalo dilihatnya kamu jauh lebih menarik dibanding orang lain di sekitarnya. Menarik tak melulu berarti fisik kamu menawan, entah cantik atau ganteng. Tapi ada sesuatu yang membuatnya selalu ingin menatapmu dan tak bisa mengalihkan pandangannya darimu. Entah itu tertawamu yang manja, suaramu yang cempreng, sikapmu yang nyebelin tapi bikin rindu. Sekali lagi ini misteri. Rasa ketertarikan muncul begitu saja tanpa bisa diketahui penyebab pastinya.

(2) Kamu menawan dan diinginkan
  • Kamu selalu kelihatan menawan dalam balutan pakaian apa saja. Baik dalam kondisi full make up maupun natural. Baik dalam kondisi yang wangi semerbak ataupun bau keringat karena habis berolahraga. Tak pernah sekalipun kamu muncul tanpa terlihat menawan di matanya. Bukankah cinta itu buta?
  • Karena kamu selalu tampak menawan di matanya, membuat kamu menjadi the most wanted person (orang yang paling diinginkan) dalam hidupnya.

(3) Kamu bisa mengerti dirinya

  • Kamu mungkin tidak paham atau sadari bahwa caramu bergaul dengannya, sikapmu saat bersamanya itu dianggapnya karena kamu mengerti banget dirinya. Kamu mungkin pernah memberinya saran, memotivasinya agar lebih baik dan hal itu tertanam dalam pikirannya bahwa kamulah orang yang paling memahaminya dibanding orang lain.


(4) Kamu adalah pendamping yang baik
  • Saat bersamanya kamu memposisikan dirimu sebagai teman yang memberi manfaat dan pengaruh yang baik padanya. Kelebihan ini menarik hatinya dan menganggap kamu akan menjadi pendamping yang baik.
  • Tidak ada orang yang akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan orang baik dan memiliki pengaruh yang baik dalam hidupnya.


(5) Kamu adalah pendengar yang baik
  • Kamu selalu menyediakan telingamu untuk semua keluh kesah, kemarahan dan kekecewaannya. Ketenanganmu saat mendengar ocehannya itu membuatnya tersentuh dan jadi suka sama kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?