Hal-Hal Yang Menarik Hati Cewek Pada Cowok (yang cowok tak sadari)

Bukan rayuan gombal yang bikin cewek kelepek-kelepek!

cewek suka


Hal-hal yang disukai cewek pada cowok yang tidak disadarinya

(1) Bersikap baik.
  • Cewek normal manapun senang dengan cowok baik. Meski menjadi baik saja tidak cukup untuk menaklukkan cewek. Tapi bersikap baik dan peduli pada mereka yang kamu tak punya kepentingan apapun, hanya semata-mata perasaan welas asih yang spontan sebagai manusia, bikin kamu punya poin plus di mata cewek. Misalnya kamu lewat dan ada anak kucing yang jatuh di got dan berupaya untuk naik, tapi tak bisa, kamu meluangkan waktu untuk berhenti sejenak, mengangkat kucing lemah itu, menaikkannya dari got dan memberi remah-remah roti sisa makananmu. Itu sesuatu yang sangat menyentuh cewek yang melihatnya.
(2) Kamu memandangnya dengan lembut
  • Cewek itu pada dasarnya lembut hati dan menyukai kelembutan. Kalo kamu bujuk dia dengan suara lembut sambil menatap mesra penuh kelembutan padanya, dijamin dia bakalan berhenti marah, ngambek dan bakal mencapmu sebagai cowok baik dan penuh perhatian.
(3) Memeluk dari belakang
  • Bagi kamu yang sudah jadian, cewek suka sekali dengan suprise. Dan dia bakalan makin cinta kalo tiba-tiba dia dapat suprise berupa pelukan dari belakang oleh orang tercintanya.
(4) Nyambung
(5) Suka anak-anak
  • Cewek memang ditakdirkan bakalan jadi ibu nantinya. Kebaikan dan kesukaanmu pada anak-anak bisa menggugah sisi-sisi keibuan cewek sehingga membuat kamu tampak sebagai cowok luar biasa dan pantas untuk dijadikan pasangan masa depan. Tampak kebapakan dan mengagumkan.
(6) Ramah, bahkan pada orang yang statusnya lebih "rendah"
  • Cewek bakalan kelepek-kelepek kalo liat kamu bersikap ramah pada pembantu, pada pelayan restoran, tukang parkir atau bahkan sopir kamu.
(7) Pakai jas
  • Cewek suka liat kalo cowok tampil rapi berjas dan nampak profesional. Auranya sebagai lelaki terlihat dengan jelas.
(8) Wangi
(9) Tersenyum bahagia
  • Cewek sangat senang lihat cowok yang sedang bahagia, berteriak kegirangan karena sesuatu hal. Teriakan yang penuh semangat itu menarik hati cewek, menunjukkan cowok punya gairah dan semangat yang kuat pada kehidupannya.
(10) Masak
  • Banyak cewek yang bakalan bertekuk lutut pada cowok yang jago masak. (mengapa banyak chef yang cowok? baca di sini) Mereka senang melihat ada lelaki yang memiliki passion yang kuat pada masakan. Mereka lebih senang kalo kamu masakin makanan kesukaannya dan disajikan dengan penuh cinta daripada mengajaknya ke restoran mahal dengan koki terbaik. Kenapa? Karena dia merasakan kesungguhanmu saat memasak dan menyajikan masakan yang kamu masak penuh cinta untuknya. 

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?