Hal Yang Bikin Seseorang BATAL "Nembak"/Nerima Kamu

Menjadi pilihan itu tidak mudah

  • Kenapa seseorang memilih orang tertentu untuk menjadi kekasihnya, cinta sejatinya atau pasangan hidupnya? Karena seseorang itu memiliki kriteria pendamping idamannya. Setelah memperhatikan dengan seksama, menimbang-nimbang maka seseorang itu akhirnya bisa memutuskan apakah bakalan nembak dia ato tidak. Apakah bakalan nerima dia atu tidak.
  • Kalo pengen jadi pilihan, artinya orang yang dipilih oleh orang lain, kita harus punya kriteria yang cukup diinginkan orang lain. Kalo kita cukup punya kriteria itu maka tidak sulit untuk mendapatkan pasangan.
  • Sebaliknya kalo kita punya kriteria dalam hal ini sikap dan tingkah laku yang tak diinginkan oleh orang lain, dijamin gak ada yang berminat sama kamu, gak ada yang ingin nembak kamu dan gak ada yang sudi nerima kamu jadi pasangan sehatinya.
hubungan cinta

Apa saja sikap yang bikin seseorang menjauh dan batal "nembak"/ nerima kamu?

  • Mungkin hatimu sudah berbunga-bunga karena ada cowok yang memperhatikan kamu lebih dari yang lain. Dan kamu yakin seratus persen kalo dia bakalan nembak kamu dalam waktu yang tak lama lagi. 
  • Atau ada cewek yang kamu suka dan sepertinya sinyal-sinyal yang dikirimnya itu positif. Makanya kamu sudah siap merancang cara untuk nembak dia dan yakin kalo dia bakalan nerima kamu 100 %.Tapi apa lacur ternyata si cowok gak nembak juga, meski sudah ditunggu dengan harap-harap cemas. 
  • Sementara yang cowok setelah dengan gagah berani nembak cewek pujaan hatinya, tapi apa yang terjadi? Ternyata dia ditolak mentah-mentah. Ada apa gerangan?
  • Pernahkah kamu bertanya mengapa seseorang batal nembak ato nerima kamu jadi kekasihnya? Mungkin kamu memiliki kriteria yang siapa pun tak ingin menjadikannya pendamping, yaitu :
(1) CEMBURUAN
  • Siapapun tak ingin berurusan dengan pasangan yang cemburuan. Cemburu memang tanda cinta tapi kalo dilakukan secara berlebihan dan membabi buta itu membuat tidak nyaman pasanganmu. Kalo pada tahap penjajakan dia udah ngeliat kalo kamu cemburuan dijamin hasilnya tidak seperti harapan kamu.
(2) SUKA BOHONG
  • Kalo kamu terkenal suka bohong dan jarang berkata jujur, dijamin tidak ada yang ingin dekat-dekat kamu apalagi menjadikan kamu pasangan sejiwanya. Hubungan cinta itu intinya kepercayaan. Kalo orang lain kesulitan mempercayai kamu, pasti tidak ada yang mau menjalin hubungan cinta denganmu.
(3) TAK BISA SETIA
  • Siapapun tak ingin diduakan. Kalo calon gebetan kamu tahu dari sumber terpercayanya bahkan kamu punya masalah dengan hubunganmu yang lalu-lalu karena kamu ketauan selingkuh, wah berabe. Kalo kamu tak bisa setia pada satu pasangan, dijamin tidak ada yang mau jadi pasanganmu.
(4) KASAR (VERBAL / FISIK)
  • Siapapun tidak berminat pada orang yang kasar. Baik yang mulutnya tidak sopan, melontarkan kata-kata seolah gak mikir, gak pernah malu menyakiti hati orang dengan kata-katanya. Apalagi mereka yang doyan mukul, nampar, gampar dan nyakitin fisik orang lain. Cinta itu saling membahagiakan, bukan saling menyakiti. (baca : mengapa cowok kasar tak pantas dicintai?)
(5) GAMPANG MENYIMPULKAN
  • Ada lho orang yang belum nerima penjelasan dan fakta-fakta dari pikiran / kecurigaannya tapi udah menyimpulkan aja. Mereka gampang menghakimi dan menuduh orang lain tanpa bukti / fakta yang menguatkan. Mereka ini orang egois dan hanya membenarkan pikirannya sendiri. Kalo kamu punya sikap kaya' begini tak ada yang mau jadi kekasihmu. Lebih baik menghindar daripada nanti makan hati.
(6) SUKA BINGUNG
  • Siapapun malas bergaul dengan mereka yang suka bingung, plin plan, tak bisa mengambil keputusan yang jelas dan suka berubah-ubah. Kalo kamu punya sikap kayak begini, orang bakalan gak respek karena kamu gak punya pendirian. Kemana angin bertiup kamu ikut.
(7) BOSSY
  • Suka bertingkah seperti halnya bos. Suka mengatur, suka mengontrol, suka memerintah dan ingin selalu disenangkan. Kalo ada yang tak memenuhi keinginannya, dia bakalan murka dan keluarlah sumpah serapah dimana seisi kebun binatang pada keluar semua.
  • Hubungan cinta itu kesetaraan. Tidak ada yang lebih dibanding yang lain, bukan hubungan atasan bawahan atau majikan dan buruh. Tapi hubungan yang saling melengkapi satu sama lain.
(8) SUKA LUPA
  • Orang yang suka lupa artinya orang yang gak perhatian dan gak nganggap orang lain penting. Dia gak pernah ingat sama urusan orang lain. Suka lupa ultah, hari jadi bahkan janji kencan pun membuat orang lain menunggu karena dia lupa. (baca : mengapa pria suka lupa tanggal lahir wanita?)
(9) SUKA PURA-PURA
  • Banyak orang yang berpura-pura untuk menampilkan dirinya agar keliatan bagus di mata orang lain. Padahal sejatinya dia adalah serigala berbulu domba. Siapapun enggan bergaul dan memilih mereka yang suka berpura-pura, suka bermuka dua untuk menjadi pendampingnya. Apa yang ditampilkan beda dengan apa yang ada dalam hatinya. Seolah dia memakai topeng yang penuh kepalsuan.
  • baca juga : 6 tingkah cewek yang paling disebelin sama cowok)

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?