Cinta Itu Tuli, Mengapa?

Semua orang tahu kalau CINTA ITU BUTA...
Tapi ternyata selain buta cinta itu juga tuli? Mengapa cinta itu tuli? Ini dia penjelasannya.


# ALASAN PERTAMA

Bukan sekedar ucapan tapi tunjukin dong!
Cinta itu tuli karena kamu gak boleh hanya sekedar bilang I LOVE YOU padanya, tapi kamu harus menunjukkan. Gimana caranya, ya lewat perbuatan, lewat tindakan, lewat perhatian yang membuktikan bahwa kamu bukan cuma omdo (omong doang), tapi emang bener-bener cinta mati ama dia.



# ALASAN KEDUA

Bukan cuma ucapan, buktiin dong!
Butuh waktu hanya 3 detik untuk ngomong Aku Cinta Padamu. Tapi apakah hanya sampai disitu saja? Tentu tidak. Butuh pembuktian seumur hidup padanya bahwa kita memang mencintainya, masih dan akan terus mencintai dia selamanya. Caranya gimana? Lewat perbuatan yang kita tunjukan tiap hari padanya. Apa yang kita omongkan gak bertentangan dengan apa yang kita lakukan. Bukan cinta namanya kalo kamu bilang cinta sama dia tapi sikap kamu nunjukin sebaliknya. Itu malah membuktikan kalo kamu gak sungguh-sungguh cinta sama dia!



# ALASAN KETIGA

Tak perlu ngomong cinta yang banyak, cukup perlihatkan kalo yang kamu omongin itu benar.
Tak perlu ngomong cinta sampe seratus kali sehari, sampe berbusa-busa tuh mulut tapi tetap aja ngelirik yang lain dan selingkuh diam-diam. Bukankah cinta itu tuli, tak bisa mendengar pernyataan cintamu tapi hanya bisa melihat bukti dari perbuatanmu kalo yang kamu bilang semuanya benar.


Itulah 3 alasan mengapa cinta itu tuli. Gak usah banyak ngomonglah... buktikan dengan perbuatan.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?