Bagaimana Mengukur Rasa Cinta Seseorang?

Bagaimana mengukur rasa cinta seseorang?

Ini ada video yang bisa jadi pelajaran buat kamu yang mempertanyakan arti cinta..


Makanya, jangan terlalu cepat menjudge atau menuduh Si dia sudah gak cinta hanya melihat kelakuannya yang nyebelin ya?

Jangan sampe kamu menjadi mantan yang menyesal.. bener dibalik semua pria sukses ada mantan-mantan yang menyesal..

Gimana mengukur kadar cinta seseorang?

Ini merupakan pertanyaan klasik yang sering ditanyain orang-orang. Ribuan syair lagu-lagu  dan puisi yang tak terhitung jumlahnya telah ditulis hanya untuk membahas hal ini. Cinta adalah emosi, yang tidak dapat dilihat atau disentuh, yang sifatnya abstrak karena hanya bisa dirasakan, dan perasaan ini dialami secara berbeda oleh setiap orang, oleh karena itu sulit untuk diukur.

Beberapa orang berpikir cinta dapat diukur dengan jumlah prosentase atau kalkulasi matematika. Orang lain berpikir cinta bisa diukur dalam tandan bunga, atau dengan menggunakan kata-kata "selamanya". Tapi cinta hanya dapat diukur dengan tindakan. Tindakan kecilpun sangat berarti, seperti mengupas jeruk untuk orang yang kamu cintai karena kamu tahu mereka tidak suka melakukannya. Atau melakukan apa saja yang menyenangkan orang yang kamu suka.

Demikian juga, kamu dapat mengukur berapa banyak seseorang mencintai kamu melalui bagaimana mereka berbicara kepada kamu dan bagaimana mereka memperlakukan kamu. Jika dia melihat kamu marah dia segera menghibur kamu hanya buat melihat senyum kamu lagi, atau jika dia ingat bahwa rasa es krim favorit kamu strawberry, tetapi kamu tidak suka sirup stroberi, kemungkinan dia akan menghidangkan es krim strawberry tanpa sirup di atasnya. Kasih dan kebaikan berjalan beriringan, itulah cinta. Cinta itu buta dan cinta juga tuli.

Tapi ada masa di mana kamu merasa tidak dicintai dan diabaikan seolah-olah dia tidak mencintai kamu lagi. Kebaikan dan sikap manisnya sudah hilang. Tinggal sikap nyebelin dan gak peduliannya yang muncul. Karena keseringan kamu langsung menuduh dia gak cinta lagi ama kamu. Sampai suatu ketika dia datang bawa cincin buat ngelamar kamu jadi istrinya? Lho... sikap tidak pedulinya selama ini bagaimana dong? Ternyata ada alasannya. Dia sibuk dan pengen tau seberapa lama kamu bisa tahan dengan sikapnya yang nyebelin. Dia nyadar kalo kamu cewek yang tepat buat jadi istrinya pasti bisa bertahan bukan hanya saat sikapnya manis juga saat sikapnya nyebelin. Karena perkawinan bukan hanya buat cerita yang manis-manis saja, tapi juga banyak ketidaknyamanan yang harus dinikmati bersama-sama. Well... selamat menemukan cinta sejati, bisa saja dia tersembunyi dan tak terlihat selama ini.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?