Tips Gimana Bikin Cowok Cinta Mati Sama Kamu

Punya cowok setia itu menyenangkan. Minimal kita gak perlu sibuk nguntit dia dan pusing mikirin apa dia selingkuh atau tidak. Gimana caranya supaya cowok itu cinta mati sama kita?

cinta sampai mati

  1. Lakukan kegiatan bersama secara rutin yang mendekatkan kamu dan dia. Kemana-mana jalan berdua itu bagus, hal itu akan merekatkan hubungan dan membuatmu semakin lengket dan bisa saling mengenal satu sama lain. Semakin lama dia mengenalmu semakin yakin dia dengan kualitas mu yang lebih baik dibanding cewek lain.
  2. Cintai dia sewajarnya. Jangan terlalu over, biasa aja. Kalo kamu nunjukin ke dia bahwa doa segalanya bagimu dna kamu gak bisa hidup tanpanya, itu akan membuat dia jadi jumawa dan memperlakukan kamu seenaknya. Kalo kamu keliatan malu-malu kucing dan bertingkah wajar membuat dia makin penasaran dan merasa kalo kamu bukan cewek murahan yang gampang diperalat dan dipermainkan.
  3. Dengarkan dia sebanyak kamu ngomong sama dia. Cowok juga kadang galau lho ladies.. Pandai-pandailah melihat kapan dia hanya perlu telinga kamu dan kapan dia perlu kata-kata menghibur dari bibirmu. 
  4. Pastikan dia punya waktu untuk dirinya sendiri. Cowok juga harus punya kehidupan lain selain dengn dirimu. Biarkan dia mengembangkan hobinya, jalan bersama teman-temannya dan melakukan apapun yang dia suka.
  5. Lakukan sesuatu secara spontan yang menunjukkan rasa cintamu padanya. Kalau dia suka bola temani dia nonton, buatkan makanan kesukaannya dan support hobinya tersebut.
  6. Bisa masuk dan adaptasi dengan teman-temannya. Jangan malah menjadikan teman-temannya musuh. Semakin kamu bisa masuk ke dlam lingkungannya semakin cinta dia sama kamu.
  7. Tinggalkan pesan-pesan cinta di handphone atau buku catatannya. Cowok bakalan suka kalo kamu nunjukin perhatian kecil yang tidak terduga padanya. Sekedar ucapan I Love You atau I Miss You bisa menjadi awal yang baik baginya memulai hari dan akan menceriakan hatinya sepanjang hari karena tahu ada yang mencintai dan merindukannya.
  8. Sisihkan waktu untuk kencan romantis berdua. Sesibuk apapun kalian, usahakan sediakan waktu untuk berdua, menikmati masa-masa indah atau mengenang masa-masa lalu berdua saja.
Itulah 8 tips gimana bikin cowok cinta mati ama kamu. semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?