Pengakuan Cinta Yang Luar Biasa !

Orang jatuh cinta secara misterius

Saya sangat terkesan dengan lagu Ed Sheeran Thinking Out Loud ini. Liriknya begitu romantis dan menjadi pengakuan cinta yang luar biasa untuk pasangannya. Kita dengarkan lagunya...



Ini dia lirik dan terjemahannya..

When your legs don't work like they used to before
(Saat kakimu sudah tak berfungsi seperti dulu lagi)
And I can't sweep you off your feet
(Dan saat kakimu sudah tidak bisa merasakan apa-apa lagi)
Will your mouth still remember the taste of my love
(Masihkah bibirmu masih mengingat rasa cintaku?)
Will your eyes smile from your cheeks?
(Masihkah matamu tersenyum dari balik pipimu?)

And darling, I will be loving you til we're 70
(Sayang, aku akan tetap mencintaimu sampai kita berumur 70 tahun)
And, baby my heart could still fall as hard at 23
(dan sayang, hatiku masih bisa jatuh cinta padamu seperti saat berumur 23 tahun)
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
(dan aku berfikir bagaimana orang bisa saling jatuh cinta secara misterius)
Maybe just the touch of a hand
(Bisa hanya dengan sentuhan tangan)
Well, me - I fall in love with you every single day
(Ya, aku jatuh cinta padamu setiap hari)
And I just wanna tell you I am
(Aku hanya mau kau tahu itu)

So honey now
(sayang, sekarang ini,,)
Take me into your loving arms
(Bawa aku ke pelukanmu)
Kiss me under the light of a thousand stars
(Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang)
Place your head on my beating heart
(Letakkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang)
I'm thinking out loud
(Aku berfikir)
Maybe we found love right where we are
(Mungkin kita telah menemukan cinta)

When my hair's all but gone and my memory fades
(Ketika rambutku mulai berguguran dan ingatanku memudar)
And the crowd don't remember my name
(dan orang-orang sudah tidak mengingat namaku lagi)
When my hands don't play the strings the same way (mmm...)
(Saat tanganku tak memainkan gitar seperti dulu, mmm...)
I know you will still love me the same
(Aku tahu kamu cintamu masih tetap sama)

Cause honey your soul could never grow old, it's evergreen
(Sebab sayang hatimu tidak pernah jadi tua, dia selalu muda)
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
(dan sayang, senyummu akan selalu tinggal di kepala dan ingatanku)
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
(Saya seadang memikirkan bagaimana orang bisa jatuh cinta secara misterius)
Maybe it's all part of a plan
(Mungkin itu adalah bagian dari sebuah rencana)
Well I'll just keep on making the same mistakes
(Ya, aku adalah orang yang akan terus membuat kesalahan)
Hoping that you'll understand
(Aku harap kamu akan mengerti)

That baby now
(sayang, sekarang ini,,)
Take me into your loving arms
(Bawa aku ke pelukanmu)
Kiss me under the light of a thousand stars
(Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang)
Place your head on my beating heart
(Letakkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang)
I'm thinking out loud
(Aku berfikir)
Maybe we found love right where we are (oh ohh)
(Mungkin kita telah menemukan cinta)

La la la la la la la lo-ud

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?