8 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Jatuh Cinta 100 % Sama Kamu

Mau cewek jatuh cinta 100 % sama kamu. Jangan lupa lakukan 8 hal ini padanya. 8 Hal yang dia pengen kamu lakukan meski dia gak pernah bilang sama kamu betapa dia menginginkannya. Sekali kamu melakukannya kamu bakalan dapatkan cintanya dan pesonamu bakalan tinggal terus di hatinya meski hubungan kasih ini gak langgeng.

cinta

1. Sms mesra 
Sms mesra sekadar ngucapin selamat pagi di awal pagi dan selamat tidur di malam hari bakalan bikin cewek takluk dengan pesonamu.

2. Kamu murah hati 
Kamu gak pernah lupa ultah dan selalu muncul dengan hadih-hadiah kecil untuknya bahkan saat dia gak ultah. Sekantong coklat, setangkai mawar bahkan catatan cinta yang kamu tanda tangani di atas kartu yang wangi.

3. Perhatian
Ngejutin dia dengan bawain makanan kesukaannya. Udah gitu kamu nyuapin dia dengan penuh kasih.

4. Pelukan hangat
Saat dia sedih, senang, marah, benci, sebel kamu selalu ada dan dada serta bahumu selalu siap untuk memeluknya sekedar membagi perasaan dengannya.

5. Pujian tulus
Cewek bakalan jatuh cinta 100 % sama kamu kalo kamu gak pelit pujian. Yang dibutuhin cewek bukan rayuan gombal yang palsu tapi pujian yang tulus dari hati kamu. Jangan salah, cewek tau kok kalo kamu gombalin dia atau memang muji dia setulus hati.

6. Romantis
Kamu tiba-tiba muncul dengan gitar (meski kamu gak bisa main gitar) dan menyanyikan lagu kesayangannya meski suara kamu kayak ember rongsok, serak-serak menjemukan trus fals lagi. Tapi dijamin cewek bakalan trenyuh dengan usahamu dan memandang kamu dengan mata berbinar-binar.

7. Kamu sediain pengganti dirimu
Kamu beliin dia boneka atau mainan kecil yang jadi pengganti dirimu saat jauh darinya. Benda itu akan selalu menemaninya dimana pun dia berada. Bakal dipeluk dan dipandanginya saat dia kangen kamu.

8. Yakinin dia kalo kamu cinta dia selalu
Cewek itu harus selalu diyakinkan kalo dia spesial. Kalo kamu gak pernah lupa buat mengulang kata cinta dan nunjukin perasaan sayang padanya dijamin dia bakalan jatuh cinta terus sama kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?