Siapa yang Lebih Cepat Jatuh Cinta, Cowok Atau Cewek?

Kalau ada orang yang mempertanyakan hal di atas maka jawabannya adalah "Tergantung". Baca paragraf berikut untuk penjelasan lebih lanjut.

  • Jatuh cinta itu tidak tergantung gender siapa yang lebih cepat, karena cinta itu masalah perasaan. Jika perasaan yang berbicara maka harus segera direalisasikan. Kalo kamu lihat seseorang yang begitu spesial di matamu terlepas dari jenis kelamin mu pasti kamu akan segera jatuh cinta dan suka padanya serta berharap mendapat balasan perasaan yang sama darinya. Karena kalau tidak, kamu bakalan tidak tenang dan terus memikirkannya.
  • Tergantung juga dari orangnya. Ada cowok yang jauh lebih terbuka dan lebih vokal dengan perasaannya.  Begitu melihat cewek yang menarik dia bisa seketika itu jatuh cinta dan segera mengutarakan perasaannya yang menggebu. Beda dengan cowok yang peragu dan kurang pede, dia jatuh cintanya butuh waktu dan perlu waktu juga untuk mengutarakan perasaannya. Sebaliknya ada cewek yang sangat percaya diri dan yakin begitu bertemu dengan cowok yang disukai dan bisa mengimbanginya, dia bakalan bisa jatuh cinta seketika padanya. Sementara ada sebagian cewek yang pemalu sehingga butuh waktu untuk yakin apakah dia benar-benar jatuh cinta atau hanya ilusi saja.
  • Tergantung juga dari usianya. Orang muda biasanya tidak memiliki banyak pertimbangan, sehingga bisa lebih cepat jatuh cinta. Sementara orang yang lebih tua lebih banyak pertimbangan dan memutuskan dengan matang sebelum mencintai seseorang.
  • Tergantung masa lalunya. Bagi orang yang pernah tersakiti dan tidak percaya cinta lagi butuh waktu baginya untuk jatuh cinta. Karena rasa takut tersakiti kembali membuatnya berhati-hati melabuhkan hatinya.
  • Cowok kalau jatuh cinta biasanya lebih cepat mengakuinya ketimbang cewek. Kalo cewek biasanya butuh waktu, mereka butuh merasa nyaman terlebih dahulu. Bahkan ada cewek yang sengaja jual mahal untuk menguji apa betul cowok bener-bener jatuh cinta padanya atau tidak.
  • Tergantung seberapa kesepiannya dia. Orang yang kesepian dan butuh pasangan dengan segera bisa jatuh cinta pada seseorang yang dilihatnya menarik. 
Siapa yang lebih duluan jatuh cinta sebenarnya bukan hal yang terlalu penting. Yang paling penting adalah bagaimana menjaga komitmen untuk setia pada pasangan dan saling mengisi serta memberi manfaat satu sama lain. Hubungan yang bermanfaat itu jika masing-masing pihak menjadi orang yang lebih baik selama jalinan hubungan terjalin. 

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?