Apa Itu Cinta Sejati?


Cinta sejati atau true love itu apa sih?

  1. Cinta sejati itu adalah hidup dan menjadi diri sendiri. Orang yang tepat akan mengagumimu seperti adanya dirimu, tidak menginginkan kamu jadi orang lain karena yang menarik adalah diri kamu yang sebenarnya.
  2. Cinta sejati itu bukan tak terpisahkan tetapi meskipun terpisah tetap tidak ada yang berubah. Tak ada yang akan merubah cintanya meski jarak menjadi tembok dan tempat jadi penghalang.
  3. Cinta sejati tak pernah mati tapi malah bertambah kuat seiring dengan waktu.
  4. Cinta sejati itu adalah meski melihat berantakannya kamu, melihat betapa kamu sering uring-uringan dan dipermainkan oleh mood dan betapa susahnya kamu dikendalikan saat marah, tapi tetap memilih untuk bersama kamu.
  5. Cinta sejati itu hanya memberi dan tak harap kembali.
  6. Cinta sejati itu tidak tergantung pada seberapa pengertiannya kamu tapi pada seberapa kamu mengatasi kesalahpahaman.
  7. Cinta sejati bukan tergantung pada seberapa banyaknya usia percintaan kalian tetapi seberapa banyak kalian saling mencintai setiap hari.
  8. Cinta sejati bukanlah cinta yang dilakukan oleh dua orang yang sempurna tapi oleh dua orang yang tidak sempurna yang saling menyempurnakan satu sama lain dengan belajar menerima ketidaksempurnaan pasangannya.
  9. Cinta sejati itu menjadikan kamu orang yang lebih baik tanpa harus mengubahmu menjadi orang lain.
  10. Cinta sejati bukan menemukan seseorang yang akan hidup bersamamu tapi orang yang kamu tak bisa hidup tanpanya.
Cinta sejati itu tidak mudah didapatkan tapi wajar untuk diperjuangkan karena sekali kita menemukannya dia bakalan tak tergantikan. Percayalah bahwa cinta sejati itu memang ada dan bisa diusahakan. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?