Lagu Cinta : Terlatih Patah Hati - The Rain feat Endank Soekamti

Terlatih patah hati.

The Rain saat syuting lagu Penawar Letih
(credit for global.liputan6.com)
  • Mungkin terinspirasi dari mereka yang keseringan patah hati maka grup musik asal Jogjakarta The Rain membuat lagu Terlatih Patah Hati ini. Single yang berkolaborasi dengan Endank Soekamti ini dirilis tanggal 18 November 2013. Lagu ini adalah satu dari trilogi yang dirilis setiap tanggal 18 November. Setahun sesudahnya, tepatnya 18 November 2014 mereka merilis single Gagal Bersembunyi, dilanjutkan setahun lalu 18 November 2015 mereka menyelesaikan trilogi lagu ini dengan merilis single Penawar Letih. Grup ini digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) dan Iwan Tanda (gitar, vokal). Enjoy lagunya..

LIRIK TERLATIH PATAH HATI

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?