9 Tanda Awal Pasanganmu Selingkuh

Selingkuh itu mudah..

  • Saking mudahnya maka pelakunya sekarang makin banyak. Pasti bukan berita baru lagi kalo lo dengar kabar si A berselingkuh dengan si B. Yang penting si A mau dan si B juga mau, ada kesempatan, maka terjadilah perselingkuhan. Masyarakat juga udah gak peduli dan nganggap selingkuh adalah urusan masing-masing dan gak perlu dicampuri. Ini membuat pelaku selingkuh semakin merajalela, karena kontrol diri dan kontrol masyarakat yang mulai kurang. 
  • Biasanya pelaku selingkuh didominasi pria (baca : kenapa pria doyan selingkuh?) tapi sekarang jumlah wanita yang selingkuh juga makin meningkat. Jadi kalo anda punya pasangan harus paham tanda-tanda mereka selingkuh atau tidak. Berikut ini tanda-tanda yang sangat jelas dan tak diragukan lagi kalau pasangan anda selingkuh.


Tanda-tanda pasangan selingkuh :

(1) Sayang tapi tak lagi jatuh cinta.
  • Anda bisa melihat kalau dia tetap pulang ke rumah, tetap menjalankan kewajibannya sebagai isteri atau suami tapi sudah gak ada lagi letupan-letupan cinta, kejutan-kejutan kecil dan ciuman mesra di pagai hari. Semua udah berjalan sebagai sesuatu yang rutin.
  • Dan celakanya dia ngomong langsung kalau dia masih sayang tapi sudah tak bisa jatuh cinta lagi pada anda. Karena ada orang lain yang membuatnya jatuh cinta di luar sana.

(2) Punya aktivitas baru.
  • Jika sebelumnya pasangan anda adalah orang yang senang berada di rumah lalu sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di luar dengan kawan barunya. Bisa saja salah satu diantara kawannya itu ada yang membuatnya tertarik dan memilih lebih banyak bersama dia daripada dengan anda.

(3) Tiba-tiba butuh privacy.
  • Selama ini kalian tidak memiliki rahasia lalu tiba-tiba saja pasangan menyembunyikan ponselnya seakan-akan ada yang disembunyikannya. Tiba-tiba saja dia menjaga jarak dari anda, dia butuh privacy lebih, seolah anda orang lain baginya.

(4) Butuh ruang buat evaluasi diri.
  • Sebelumnya hubungan kalian baik-baik saja. Tiba-tiba dia merasa ada yang salah dalam hubungan ini dan dia butuh mengevaluasi kembali hubungan itu. Bisa saja karena dia mempunyai pembanding hubungan lain selain dengan anda.

(5) Jam kerja berubah.
  • Biasanya dia selalu pulang kerja tepat waktu, masih bisa menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anda. Tapi kemudian dia jadi sering pulang telat, banyak kerja lembur, banyak meeting dan waktu yang dihabiskan bersama anda pun kian berkurang. Bisa jadi waktunya sekarang lebih banyak dihabiskan dengan yang lain.

(6) Waktunya habis di depan komputer/gadget.
  • Jika sebelumnya dia menanggalkan pekerjaan, menyimpan komputer dan gadgetnya saat berada di rumah. Tapi tiba-tiba dia sibuk dengan aktivitasnya di depan komputer atau bermain dengan gadgetnya, bisa jadi dia punya kekasih yang berhubungan secara online.

(7) Banyak menelpon.
  • Setiap saat dia selalu meminta izin untuk menelepon sambil menjauh dari anda, seolah tak ingin pembicaraannya diketahui. Frekuensinya menelepon seseorang jadi lebih sering, bahkan lebih sering dibanding dia menelepon anda.

(8) Salah tingkah.
  • Jika sudah berhubungan dalam waktu yang cukup lama, anda pasti sudah saling mengenal satu sama lain, sehingga jika ada sikapnya yang janggal, aneh dan tidak biasanya, anda pasti tahu. Sehingga saat menunjukkan sikap aneh di depan anda, dia jadi salah tingkah seolah ketahuan berbuat sesuatu yang tidak benar.

(9) Nalurimu berkata dia selingkuh.
  • Naluri atau kata hati tak bisa dibohongi. Jika semua keanehan dan sikap yang tak biasa dari no 1 sampai no 8, anda kumpulkan, anda bisa menarik kesimpulan kalau dia memiliki kekasih yang lain. Percaya pada apa yang anda rasakan, tapi jangan mengkonfrontirnya dengan tuduhan. Bicarakan baik-baik dan selesaikan secara dewasa.
Itulah 9 tanda awal jika pasangan anda selingkuh. Selingkuh bukan berarti dia tak sayang lagi, hanya ada kebutuhannya yang tak bisa anda penuhi, cobalah cari tahu dan berikan hal itu. Benahi masalah tersebut secepatnya, jika tak ingin bertambah buruk yang berakibat perpisahan..

Salam...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?