Kenapa Cewek Terus Sms Meski Bilang Gak Mau Sama Lo?

Lo ditolak tapi dia terus sms-in lo.

  • Lo suka sama cewek, dia begitu kinclong, sempurna dan mempesona. Lo ngumpulin keberanian buat nembak dia, dan seperti yang sebelumnya dia nolak dan bilang, "kita temenan aja." Nasib lo kali' jadi cowok yang selalu ditolak.. 
  • Mengapa dia nolak lo, karena lo gak sesuai seleranya. Lo belum nyampe ke level yang didambakannya untuk jadi kekasih, level lo hanya nyampe di level temen. Kasarnya sih lo gak level.
  • Lo sih udah nerima nasib lo sebagai pria yang gak diinginkannya, tapi yang jadi pikiran kok dia terus sms lo, nanyain kabar, nanyain macem-macem. Ya.. lo suka sih dia sms, tapi sikapnya bikin lo bingung. Kalo dia suka juga kok lo ditolak? Kalo dia gak suka kok terus kontak-kontakan lewat sms? Cewek memang suka bikin bingung.


Kenapa dia terus sms padahal dia udah nolak lo?

  • Apa dia nyesel udah nolak lo? Apa dia nyadar kalo keputusannya nolak lo itu salah? Apa lo mesti nembak dia lagi? Kesempatan kedua mungkin masih terbuka, kan masih boleh ngarep toh?.
  • Nyante, Bro.. tulisan ini mungkin bisa bikin lo sedikit tercerahkan. Admin memang bukan cowok, tapi admin 100 % cewek dan paham psikologis kaum cewek. 
  • Kenapa dia sms-in lo padahal dia gak mau jadi pacarmu?
    • Karena dia tau dia bisa sms-in lo kapan saja dia mau. Meski gak mau jadi pacarmu, asik juga kali' ya..tetap mempertahankan para pengagum di luar sana (lo salah satunya). Cara mempertahankannya yang paling gampang sih jangan putus kontak, biar lo terus merhatiin dan fokus ke dia. Dia bisa sms-in lo kapan saja dia mau, siapa yang mo ngelarang?
    • Karena lo ngebiarin dia. Lo seneng kalo di sms-in dia, cewek sempurna idaman lo. Meski lo ditolak, lo tetep seneng dia tetap kontak dan gak musuhin lo. Lo ngebiarin dia ngelakuin apa yang dia suka termasuk sms, telepon, bbm, wa, chatting denganmu. Lo gak pernah protes dan gak pernah ngelarang dia. Hatimu sudah kadung senang dan berbunga-bunga dia sempet-sempetin sms lo. Padahal bisa saja dia lagi bosen dan nyari cara ngindarin kebosenan...ya dengan sms lo.., pengagum beratnya.
    • Karena lo selalu bales. Lo bahagia banget di sms-in dia. Apapun yang lo kerjain pasti langsung terhenti agar bisa fokus pada deringan hape lo. Meski gak jadi pacar ya..jadi temen ngobrol kan asik tuh, apalagi sama gebetan. Padahal mungkin dia lagi bingung mo ngapain? Main game bosen, twit di sosial media bosen, ya.. daripada mati karena bosen, mending sms-in lo. Sms yang selalu dibales, gak pernah dianggurin dari seorang pengagum setia itu nyenengin. Lo bikin dia ngerasa penting dan itu bikin dia semangat.
    • Karena lo cowok baik. Lo gak berani nolak apa yang dia mau, lo selalu ngeladenin curhatannya, lo selalu mengutamakan dia dalam hidup lo, lo gak pernah berhenti ngedukung dia, bahkan saat dia punya gacoan baru, lo tetep aja ngasi perhatian meski hati lo sakit berdarah-darah... Kebaikan lo dimanfaatin sama ni cewek. Cewek seneng kalo panen perhatian dan bajir pujian. Lo pikir kenapa mereka mesti dandan lama dan ngabisin duit buat ke salon? Demi perhatian dan pujian dari lawan jenis, man..!!


Masalahnya bukan di dia tapi di elo, Man !!

  • Lo gak berani tegas! Dia udah nolak lo tapi lo tetep biarin dia ngelakuin sesuka hatinya, lo biarin dia PHP-in lo..!!
  • Kenapa lo gak berani ngomong gini, "Kenapa sih lo terus sms-in gue, padahal lo gak mau?" Kita boleh temenan tapi gue juga punya hidup yang mesti gue jalanin yang gak termasuk elo di situ!" Kedengaran kasar dan nyakitin? Pilih mana, lo tegas dengan batas hubungan lo dengannya ato lo rela di PHP-in, dijadiin bemper dan dimanfaatin saat dia lagi bosen? 
  • Kalo lo memang pengen temenan, perlakukan dia sebagai temen. Buat batasan dengannya, apalagi kalo lo belom bisa ngilangin rasa lo padanya. Jangan bales setiap sms-nya seketika, biarin dia nunggu, biarin dia tau kalo lo punya kehidupan lain yang mesti lo benahin.
  • Guys... wake up, lo lagi ngimpi merajut harapan dengannya. Kenyataannya dia gak suka sama lo (buktinya lo ditolak). Kalo dia suka dia bakalan nerima lo dan jadiin lo pendamping setianya, bukan sekedar ban serep kalo dia lagi kalut. Dia naksir sama orang lain, curhat sama lo, minta tips segala macam, dan bodohnya lo ngeladenin meski sakitnya tuh di sini...
  • Stop this bullshit! Omong kosong ini mesti dihentikan. Batasi sms-an dengannya. Deketin cewek lain yang lebih ngehargain lo dan yang paling penting mau sama lo, gak sekedar PHP dan jadikan lo orang kedua.
Salam...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?