Kemampuan Yang Harus Dimiliki Cowok Untuk Membuat Cewek Terkesima

Membuat cewek terkesima itu mudah.

  • Cewek adalah mahluk yang mengandalkan emosi dan perasaan, sehingga membuat mereka terkesima itu sangat mudah. Cukup sentuh perasaannya dan biarkan dia meluapkan emosinya. Kegembiraan yang meluap-luap, kebahagiaan yang meluber dan wajah yang tak bisa berhenti tersenyum adalah luapan emosi yang dinanti seorang cewek.
  • Sebagai cowok yang ingin membuat cewek terkesan, harus berusaha untuk memberi kesan yang berbeda, yang menyentuh sampai ke dasar hatinya dan membuatnya ingin terus berada di dekatmu. Untuk itu kamu perlu kemampuan khusus untuk mengesankannya. Apa saja itu, yuk disimak..


Kemampuan cowok yang bikin cewek terkesima.

(1) Kemampuan menunjukkan sisi jenakanya.
  • Cowok yang punya rasa humor, bisa melemparkan guyonan dan bikin cewek tertawa terbaha-bahak itu luar biasa. Mereka yang punya kemampuan ini dijamin bakal bikin cewek mendekat dan terkesima.
  • Cewek suka cowok yang bisa melucu tapi tak terkesan konyol. Karena berada di dekatnya pasti menyenangkan. Kalo kamu pengen cewek mengingatmu dan tak segan untuk bertemu lagi, keluarkan sisi jenakamu, hapal beberapa cerita lucu dan pelajari cara melontarkan guyonan. Percaya guys.. kemampuan ini bisa dipelajari, syaratnya hanya jadi diri sendiri, karena setiap orang punya sisi yang lucu. Tapi tak semua orang bisa menampilkannya dengan baik.

(2) Kemampuan memulai pembicaraan yang bermutu.
  • Cewek suka sama cowok pintar, berwawasan luas dan bisa diajak diskusi tentang apa aja (baca : cowok cakep vs cowok pintar). Cewek gak terlalu suka sama cowok penggosip, suka membicarakan orang lain serta doyan melontarkan kritikan.
  • Gak mesti harus punya IQ tinggi dan kemampuan akademis yang mumpuni untuk menghasilkan pembicaraan yang bermutu. Cukup banyak baca, banyak jalan, banyak tanya dan banyak latihan bercakap. (baca : bagaimana bisa bersosialisasi jika tak berani ngomong?).

(3) Kemampuan berdandan yang pantas.
  • Wajahmu mungkin biasa aja, tapi kamu bisa memadu padankan pakaian, kamu ngerti warna dan kamu berdandan yang pantas, disesuaikan dengan acara dan tempatnya, bisa jadi poin plus buatmu. Kamu bisa tampil seperti layaknya yang kamu ingin tampilkan, gak berlebihan tapi tetap berkelas.
  • Tak perlu jadi maniak fashion atau beli barang-barang mahal untuk mengesankan cewek. Minimal kamu tahu menyesuaikan diri dengan kesan yang ingin kamu bangun. Berdandan berlebihan bisa disalahartikan sebagai gay, tapi berdandan yang salah bisa bikin kamu dicap norak atau gelandangan. 
  • Pelajari bagaimana berdandan yang pantas untuk cowok, tak berlebihan tapi tetap menarik hati. 

(4) Kemampuan mempertahankan kebersihan.
  • Meski wajah kamu gagah, menarik dan punya senyum menawan tapi kukumu kotor, celana jeansmu udah seminggu gak dicuci, kulitmu kusam, gigi yang kuning gak terawat dan yang paling parah kamu mengeluarkan aroma badan yang menyengat....yang bisa bikin cewek-cewek pingsan.
  • Kebersihan adalah faktor penting yang dinilai cewek pada seorang cowok. Mereka lebih senang deket-deket cowok tampang biasa tapi wangi dan bersih, daripada deketan dengan cowok tampang bak model tapi kucel kayak kurang terurus. (baca : 10 tampilan cowok yang gak disukai cewek).
  • Jadi cowok gak berarti gak boleh bersih, mandi yang bener, minimal 2 kali sehari, gigi digosok, kuku dipotong dan rambut dicukur rapi, kalo kamu suka gonrong, biarkan rambutmu tersisir dan terikat.

(5) Kemampuan konek dengan cewek.
  • Kamu boleh gagah, pintar, punya tampilan menarik dan bersih tapi kamu gak pernah bisa konek dengan cewek, sehingga hubungan selalu mental dan tak berlanjut. Kamu mesti belajar gimana cara memperlakukan cewek dengan benar. Kalo kamu tahu cara memperlakukan cewek maka kamu akan selalu konek dengannya.
  • Kamu mesti menggunakan inderamu dengan baik. Gunakan matamu untuk melakukan kontak mata (tanpa mesti melotot dan membuat cewek-cewek lari dengan tatapanmu - takut terhipnotis). Gunakan telingamu untuk mendengarkan celotehan dan curhatannya. Gunakan mulutmu untuk mengomentari dan memberi pujian, bukan kritikan dan kata kasar.
(6) Kemampuan menunjukkan hobi.
  • Cewek suka terkesan sama cowok yang memiliki kelebihan. Jadi kalau kamu  punya kemampuan, jangan ragu-ragu menunjukkannya karena itu bisa jadi poin plus buatmu. Kamu bisa main alat musik entah itu gitar, piano, biola, tunjukkan. Kamu piawai berdansa, bisa menyanyi, bisa memberi hiburan yang segar. Atau kamu mampu berprestasi di bidang yang kamu geluti, jadi atlit ataupun seniman yang mumpuni.
  • Jangan menganggap enteng hobi. Kembangkan kemampuanmu dan buat dirimu berprestasi. Prestasi menunjukkan kalau kamu seorang pemenang dan cewek sangat terkesan dengan hal itu.

Itulah 6 kemampuan yang harus cowok miliki untuk membuat cewek terkesima, memberikan kesan yang baik padanya sehingga dia tak segan-segan untuk bertemu lagi denganmu. (baca juga : cowok begini nih yang bikin cewek tertarik seketika).

Good luck, guys !

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?