Kualitas Cowok Yang Gampang Membuat Cewek Luluh.

Wajah tampan gak jadi jaminan.

  • Jangan pernah merasa menderita hanya karena terlahir buruk rupa. Jangan pernah merasa putus asa gak bisa naklukin hati cewek hanya karena kamu gak ganteng. Tampan saja gak cukup buat bikin cewek luluh. Buktinya banyak juga cowok jelek yang pacarnya luar biasa cantik.
  • Jangan langsung menuduh cewek cantik yang pacarnya jelek itu matre. Belum tentu guys.. Alasannya kenapa cewek itu matre bisa baca di sini. Beneran..!! Banyak hal yang bikin cewek cantik malah milih cowok jelek daripada yang ganteng. Mungkin dia paham strategi gimana dapetin cewek cantik, meski tampang pas-pasan? Atau pasti dia memiliki kualitas yang bikin cewek gampang luluh.


Apa aja kualitas cowok yang bisa bikin cewek gampang luluh?

(1) Kharismatik.
  • Orang yang punya kharisma gak perlu harus ganteng, cakep, tampan, bodinya bagus, perutnya six pack, wajah mulus tanpa jerawat. Mungkin wajahnya biasa-biasa aja, tapi kalo ngomong bikin cewek-cewek langsung terpana. Dia punya sesuatu, aura yang membuat cewek langsung jatuh hati. Senyumnya tulus, bahasa tubuhnya jujur, cepat beradaptasi dan tahu gimana memperlakukan cewek secara pantas. 
  • Cewek bisa mencium aroma para playboy, senyuman palsu, bahasa tubuh yang melecehkan dari para cowok yang ditemuinya.

(2) Gabungan kepribadian yang menawan.
  • Lucu, pintar, memikat adalah gabungan dari kepribadian cowok yang bisa bikin hati cewek luluh. Cowok yang punya sense of humor bikin hari-hari cewek indah dan menyenangkan, gimana gak isinya canda tawa melulu. Orang yang humoris meliat hidup dari sisi yang nyenengin. 
  • Cowok pintar itu menarik karena wawasannya luas, diajak ngomong apa aja nyambung dan bisa diajak diskusi. Cewek lebih suka tampang biasa tapi pinter daripada tampang kece tapi bego.
  • Kepribadian memikat adalah tau gimana memposisikan cewek pada tempatnya. Dia gak akan melakukan apapun yang bikin cewek gak nyaman. Dia respek dan memperlakukan cewek manapun gak peduli cantik atau jelek dengan baik.

(3) Melindungi.
  • Cewek sekarang udah banyak yang mandiri dan bisa menjaga dirinya sendiri. Tapi setangguh apapun dia, di sisi hati yang paling dalam cewek memdambakan perlindungan cowok. Jadi kalo ada cowok yang menawarkan bahu untuk tempat menangis, dada untuk tempat memeluk, telinga untuk mendengar serta mulut untuk memotivasi, dijamin cewek pasti luluh. Tapi harus tulus ya..guys. Cewek bukan mahluk bodoh, dia tau kalo kelakuanmu dibuat-buat dan sengaja nyari kesempatan dalam kesempitan.

(4) Percaya diri.
  • Gak ada yang lebih menarik dibanding cowok yang percaya diri. Bedain ya percaya diri sama angkuh. Percaya diri yakin akan kemampuannya tapi tetap rendah hati. Sementara angkuh merasa lebih dan mengangkat diri dengan merendahkan orang lain.
  • Jika ada segerombolan cowok yang masuk dalam ruangan, yang paling pertama diliat adalah yang paling ganteng tapi yang paling menarik bagi cewek adalah yang paling percaya diri, meski tampangnya biasa aja.

(5) Membuat nyaman.
  • Cowok ganteng belum tentu bisa bikin cewek nyaman. Tapi ada cowok yang siapapun berada di dekatnya akan merasa nyaman. Cewek bisa jadi diri sendiri, bisa tampil apa adanya, bisa ketawa cekikikan tanpa perlu dinilai serta bisa percaya padanya. Kepercayaanlah yang bikin cewek merasa nyaman. Percaya bahwa cowok itu menerimanya apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

(6) Memegang kata-katanya.
  • Kalo bilang suka dia bakalan buktiin kalo memang suka dan gak akan ada yang bisa merubahnya. Senada antara ucapan dan perbuatan alias konsisten. Cowok yang plin plan, atau yang lain di mulut, lain di hati, lain perbuatan gak dapat tempat di hati cewek.
Well, itulah 6 kualitas cowok yang bisa bikin cewek luluh. Meski tadinya gak suka, gak tertarik, pelan-pelan bisa jatuh hati kalo nemu cowok dengan kualitas kaya' di atas. 

Good luck, guys !

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?