Pilih Aku Atau Lupakan !

Jadilah cewek yang pintar.

  • Statistik bilang kalo jumlah cewek jauh lebih banyak dari jumlah cowok di dunia ini. Jadi pasti ada cewek yang gak kebagian pasangan. Mereka inilah yang jadi jomblo sampe mati. Hal ini juga memicu tingkat persaingan yang gak sehat dari masing-masing cewek buat ngedapetin cowok impiannya.
  • Terus gimana menyikapi hal ini? Tentu saja jadi cewek pintar. Cewek pintar itu yang bagaimana sih?


CHOOSE ME OR LOSE ME
Pilih aku atau kehilanganku

I'M NOT A BACK UP PLAN 
Aku bukan rencana cadangan

AND DEFINITELY NOT A SECOND CHOICE.
Dan tentu saja bukan pilihan alternatif.


Kutipan di atas mengajarkan kita :

PILIH AKU ATAU KEHILANGANKU

  • Cowok manapun yang kamu temui dan suka sama kamu, harus jelas tindakannya, harus bisa mengambil sikap, apakah akan menerimamu apa adanya, saat ini sekarang ini, gak pake besok atau nanti.
  • Jangan mau cowok yang mencla mencle gak jelas apa maunya. Terkadang manis penuh perhatian, terkadang juga cuek dan gak berperasaan. Kamu jangan mau digantung dan diberi harapan, jangan sampai dia cuma PHP (Pemberi Harapan Palsu).
  • Kamu perlu kejelasan, beri pilihan padanya. Pilih aku atau lupakan!

I AM NOT A BACK UP PLAN

  • Rencana cadangan biasanya diambil jika rencana utama gak berjalan sebagaimana mestinya. Misalnya dia suka sama sahabatmu tapi karena ditolak dia akhirnya milih kamu. Target utamanya bukan kamu dan kamu gak pernah dia perhatikan, karena yang dia suka jelas-jelas sahabatmu. Kalo pun dia ada di sekitarmu dan selalu dekat-dekat kamu, jangan GR, itu karena dia ingin dapat informasi tentang sahabatmu langsung dari kamu.
  • Kalo akhirnya dia nembak kamu setelah gagal dapat sahabatmu, kamu jangan langsung kelepek-kelepek. Kamu mesti selidiki dulu, apa bener dia suka sama kamu, atau kamu hanya rencana cadangannya semata?
  • Gak enak banget kalo hanya jadi bumper, batu loncatan, begitu gak nyampe di tujuannya, batu loncatannya juga diambil, daripada pulang dengan tangan kosong? Jangan mau kalo diginiin ya, Girls.. 
  • Kamu harus dimiliki oleh orang yang menginginkanmu bukan hanya mereka yang menjadikanmu rencana cadangannya.

DEFINITELY NOT A SECOND CHOICE.

  • Kalo ada orang yang menganggapmu sebagai pilihan kedua artinya dia gak menghargai kamu sama sekali. Dia gak menganggap kamu pantas untuk jadi pilihan pertama, buktinya kamu dijadikan pilihan kedua.
  • Cowok yang sudah menikah biasanya menebarkan racun seperti ini bagi para gadis muda dengan iming-iming harta dan kenyamanan. Bagaimanapun girls, jadi yang kedua itu gak enak. Mana harus bersaing dengan yang pertama lagi. Kamu boleh liat kehidupan cewek yang jadi orang kedua. 
  • Jangan pernah mau jadi pilihan kedua. Jika ada yang menawarimu sebagai pilihan kedua,bagaimanapun nyamannya pun itu, jangan mau. Jika cowok menganggapmu tak layak untuk menjadi pilihan pertamanya, maka dia juga tak layak untuk mendapatkan cintamu. 
Salam...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?