Girls, Ini Tips Menemukan Mr. Perfect.

Perfect Partner vs Perfect Person.

  • Tak ada manusia yang sempurna, setiap orang pasti punya kekurangan, kelemahan, cacat dan ketidaksempurnaan. Jika ingin menjalani hubungan yang berhasil dan bahagia selamanya, janganlah mencari orang yang sempurna, karena sampai kapanpun kamu tak akan bisa menemukannya. Daripada mencari orang yang sempurna (perfect person) yang tak mungkin, lebih baik mencari pasangan yang sempurna (perfect partner).
  • Pasangan yang sempurna berbeda dengan orang yang sempurna. Pasangan yang sempurna itu sangat subjektif berbeda-beda setiap orang. Tapi pasangan yang sempurna pasti sesuai dengan orang yang mencarinya. Mungkin kamu ingin pasangan yang memliki profesi tertentu, memiliki perawakan tertentu dan kamu tak ingin pasangan yang punya sifat-sifat tertentu. Itu artinya kamu mencari pasangan yang sempurna, yang cocok dengan dirimu dan bukan orang yang sempurna. Pasangan yang sempurna bukanlah orang yang sempurna, tapi orang biasa yang memiliki kekuatan yang kamu tidak punya dan memiliki kelemahan yang bisa kamu tutupi, yang membuat kalian saling cocok satu sama lain.
baca : apa itu cinta sempurna?
  • Lalu bagaimana menemukan pasangan sempurna? Ini dia tipsnya


Tips menemukan Mr. Perfect

LANGKAH 1.
Catat kualitas yang kamu inginin.

  • Buat daftar mengenai kualitas yang kamu inginkan dari seorang pasangan. Buat pengelompokan, mana kualitas yang kamu gak bisa kompromi, mana yang harus ada dan sisanya kualitas yang kamu masih bisa tolerir.
  • Pengelompokan ini membantu kamu untuk memilah-milah, jika bertemu dengan seseorang yang memiliki kualitas yang nyampur, kamu langsung tahu apa bisa menerimanya atau menolaknya.

LANGKAH 2.
Catat kualitas yang tak kamu inginin.

  • Buat daftar kualitas yang kamu gak inginin dari seorang pasangan. Pilihlah kualitas yang sama sekali tak bisa kamu tolerir seperti suka minum atau perokok misalnya. Karena kualitas ini paling gampang terlihat dari diri seseorang. Seorang perokok pasti gak mungkin menyembunyikan kebiasaannya itu.

LANGKAH 3.
Jadilah cewek yang diinginkannya.

  • Pandangi daftar yang sudah kamu buat dan tanya sama dirimu cewek jenis apa yang bisa menarik cowok seperti itu. Jadilah cewek itu terlebih dahulu. Contoh, kamu mau cowok yang agamanya bagus. Kira-kira cewek yang bagaimana yang menarik hati cowok itu? Pastilah cewek yang agamis juga. Jadilah cewek itu dan itu akan mempermudah kamu bertemu dengan cowok impianmu dan menaklukkan hatinya.

LANGKAH 4.
Dimana kamu bisa nemu cowok itu?

  • Tanya dirimu di mana kamu bisa ketemu cowok impianmu, pasangan sempurnamu itu? Misalnya kamu suka yang bugar sebagai pasangan sempurnamu, jangan cari mereka di restoran fast food. Cowok yang bugar biasanya bergaya hidup sehat. Mereka mengatur makanannya, berolahraga teratur dan mengatur hidupnya dengan baik. Kamu bisa nemu mereka ini di lapangan olahraga atau di gym.

LANGKAH 5.
Berinteraksilah dengannya.
  • Tak kenal maka tak sayang bukan? Kalau kamu sudah ketemu dengan pasangan sempurnamu, jangan takut atau jangan malu-malu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengannya. Kenalan kan bukan dosa. Siapa tahu kalian memang ditakdirkan untuk bersama?


Memang kedengarannya mudah padahal prakteknya tidak segampang itu. Tapi lebih baik mencoba dan berusaha daripada tinggal berdiam diri dan terus menghayal dipertemukan dengan pasangan sempurnamu. Action, alias bertindaklah maka itu sudah langkah awal menuju impianmu bersanding dengan si Mr. Perfect.

Good luck, Girls..

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?