Alasan Mengapa Playboy / Playgirl itu Manusia Luar Biasa.

Menjadi playboy / playgirl itu pilihan.

  • Mungkin kamu mengerutkan kening saat membaca judul tulisan ini. Kok manusia rendah yang suka mempermainkan perasaan orang, yang dengan gampangnya berpindah ke lain hati dianggap luar biasa? Bukankah mereka ini harus dicuci otaknya agar bisa memandang orang lain sebagai manusia yang perlu dihargai? Bukan seenaknya dipermainkan dan ditinggalkan saat ketemu yang lebih baik !

  • Tulisan lalu sih sudah bercerita banyak alasan mengapa ada orang yang doyan gonta ganti pacar. Sedikit banyaknya kita bisa memahami kenapa ada orang yang suka gonta ganti pasangan. Tapi satu yang pasti kalo menjadi playboy / play girl yang dengan mudahnya berpindah ke lain hati adalah PILIHAN hidup. Seseorang memilih dengan sadar untuk melakukan tindakan yang kita kenal sebagai playboy atau playgirl. Mereka melakukannnya dengan sengaja, dilatarbelakangi oleh motif tertentu. Itu sebabnya gak semua cowok playboy dan gak semua cewek playgirl, karena mereka memilih setia dengan satu pasangan dan gak mudah berpindah ke lain hati saat putus.
  • Ada juga playboy dan playgirl yang terkondisikan oleh keadaan. Mereka memilih jadi playboy/playgirl karena kondisi normal gak berjalan dengan baik untuk mereka. Mereka pengen punya pacar satu kemudian nikah dan punya anak. Tapi rencana ideal itu, dengan alasan tertentu, kebetulan gak terjadi dalam hidupnya. 
  • Lalu apa istimewanya mereka ini?

Apa istimewanya para playboy dan playgirl ini?

  • Selain jumlah pacar yang banyak, apa keistimewaan yang dimiliki oleh penghancur hati cewek dan cowok ini yang membuat dia disebut manusia luar biasa? Karena mereka memiliki beberapa kelebihan yang gak dimiliki semua orang. Apa aja itu?
(1) Pede.
  • Kepercayaan diri mereka itu di atas kebanyakan orang. Mereka bisa dengan mudahnya ngedeketin dan mendapat perhatian targetnya karena mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mungkin wajahnya biasa aja, gak terlalu menawan. Tapi kepercayaan diri yang luar biasa terpancar dari dalam dirinya dan itu bikin dia menarik lawan jenis.
  • Coba deh kalo kamu liat cowok ganteng ato cewek cantik tapi gak pede, kesannya canggung dan lebih banyak menarik diri, kamu tertarik gak? Mungkin kamu kagum dengan tampangnya yang rupawan tapi tertarik untuk memilikinya..nanti dulu! 
  • Kepercayaan diri yang bikin seseorang menarik dan untuk menumbuhkannya butuh keterampilan khusus. Ini hal pertama yang dimiliki oleh Sang Playboy/Playgirl di luar sana.

(2) Secara sosial menarik.
  • Tampang boleh biasa, tapi mereka ini punya sesuatu yang dengan mudahnya menarik hati lawan jenis, seperti punya kharisma atau aura yang menghipnotis mereka.
  • Mereka punya selera humor yang bagus, bisa membuat orang lain tertawa, punya empati/perhatian pada orang lain atau bisa membaca keinginan orang lain dan mewujudkannya. Itu sebabnya dia dengan mudah mendapatkan perhatian dan hati orang lain.

(3) Menghargai lawan jenis.
  • Berbeda dengan pemahaman banyak orang kalo playboy/playgirl ini gak menghargai lawan jenis karena cenderung mempermainkan perasaannya. Kenyataannya mereka justru menghargai lawan jenis, memperlakukan mereka bukan sebagai objek tapi sebagai subjek (orang penting). Dia tahu apa yang diinginkan pasangannya, mewujudkan keinginan itu dan menikmati waktu indah bersama.
  • Pasangannya pun merasa suka dan betah bersamanya. Kalo kemudian akhirnya hubungan itu kandas, murni karena ada masalah yang gak bisa dipertemukan lagi. Putus pun gak keputusan sepihak tapi keputusan bersama. Kalo akhirnya dia bisa nemu pacar baru dalam waktu singkat, murni karena kepribadiannya.

(4) Berpikiran terbuka.
  • Mereka pasti tahu kalo dirinya dapat penilaian buruk di mata masyarakat karena kebiasaan gonta ganti itu. Tapi itu gak mempengaruhinya sama sekali dia terus jalan dan melakukan apa yang ingin dilakukannya. Dia merasa gak perlu persetujuan orang lain buat ngelakuin hal yang disukainya. Karena gak ada yang lebih tau tentang dirinya selain dirinya sendiri.
  • Mereka ini berpikiran terbuka dan menerima kritik dengan pikiran terbuka. Hanya saja mereka ngerasa gak perlu melawan kritik yang dilontarkan orang lain padanya. Sepanjang gak ngelakuin hal yang merugikan mereka, kenapa mesti dikomentarin ?

(5) Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Mereka bisa berkomunikasi secara mudah dengan siapapun, terutama dengan lawan jenis. Tahu kapan harus ngomong dan cerita tentang dirinya dan kapan harus mendengarkan dan membiarkan lawan bicara bercerita. 
  • Tahu banyak sehingga bisa nyambung dengan topik apa aja. Siapa sih yang gak kelepek-kelepek kalo ketemu orang pintar yang diajak ngomon apa aja bisa.

(6) Mampu mengatasi situasi sulit dengan baik.
  • Jangan pikir seorang playboy/playgirl selalu ngedapetin apa yang mereka mau? Kadang-kadang juga mereka harus menerima kenyataan ditolak mentah-mentah. Mereka mampu mengatasi penolakan itu dengan baik, bahkan ada yang bisa membuat penolakan berubah menjadi penerimaan.
  • Begitupun saat kata putus harus terucap. Mereka bisa mengatur perasaannya dengan baik, menjelaskan/menerima dengan tenang, dan menghadapi pasangan yang frustasi, marah, nangis, ngamuk dengan baik.
Itulah 6 alasan mengapa para playboy dan playgirl itu manusia yang luar biasa, tapi ini catet ya.. admin memandangnya dari sudut etis, artinya playboy/playgirl yang punya sisi baik, yang masih punya moral. Mereka hanya terkondisikan oleh keadaan untuk memiliki pacar yang silih berganti. 

Ada juga memang playboy/playgirl yang gak bermoral, yang hanya bisa bermulut manis, jago ngerayu, menjanjikan sesuatu yang gak pengen mereka tepati, niatnya bukan mencintai pacarnya tapi memang untuk bersenang-senang. Sepanjang pacar masih membuatnya senang dia bertahan, tapi kalo keinginannya sudah gak dia dapatkan, dengan mudahnya dia melemparkannya seperti barang rongsokan dan mencari gantinya. Wah kalo yang begini manusia yang perlu dicuci otaknya dan diajak ke jalan yang bener.

DISCLAIMER : Bukannya admin setuju dan nyuruh orang jadi playboy/playgirl ya.. tapi karena manusia yang begini nyata-nyata ada di sekitar kita, gak ada salahnya kita mencoba memahami mereka. Juga biar kita gak gampang menilai/mengkritik orang lain (padahal kita pun belum tentu lebih baik). Kita gak pernah jadi mereka, jadi kita gak tau betul apa yang mereka alami. Paham kan..???

Salam....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?