Haruskah Percaya Kalo Pria Beristri Bilang Cinta Sama Kamu?

Jatuh cinta pada pria beristri.

  • Ini adalah masalah klasik yang banyak melanda cewek-cewek, baik yang masih belia maupun yang masuk kategori wanita dewasa. Kamu ketemu dia dan saat itu juga jantung kamu berdetak kencang. Dia menatapmu dan kamu tau kalo tatapan itu tatapan penuh arti. Kamu salah tingkah dan terus mikirin dia. Tiap hari kamu terima teleponnya, balas sms-nya, pergi makan dan jalan bareng. Ya.. kamu jatuh cinta sama dia. 
  • Sebenarnya gak ada yang salah sih, sampe kamu tau kalo dia sudah beristri. Berita itu bak petir di  siang bolong, kamu kecewa banget tapi dia bilang kalo itu gak mempengaruhi rasa cintanya sama kamu. Haruskah kamu percaya kata-katanya?
  • Teman bahkan keluargamu udah nyaranin kamu bukan tinggalin dia. Gak ada gunanya mempertahankan hubungan kalo kenyataan menunjukkan dia gak sepenuhnya bisa jadi milikmu. Dia milik isteri dan anak-anaknya. Di satu sisi kamu masih logis mikir kalo hubungan ini harus berakhir tapi di sisi hatimu yang satunya lagi kamu gak bisa kehilangan dia karena kamu udah kadung cinta mati. 
  • Dia pun gak pernah berubah sikap, selau bilang sayang, selalu ngasi perhatian dan selalu bisa nyenengin hati kamu. Apa bener dia cinta juga sama kamu? Apa boleh mempercayai kata-katanya? Apakah ada masa depan dalam hubunganmu dengannya? Yuk cari tau, girls..


Tips mengelola perasaan sama pria beristri.

(1) SELINGKUH ITU SALAH.
  • Perkawinan adalah komitmen dua orang buat saling mencintai selamanya sampe maut memisahkan. Kalo cowok itu jatuh cinta sama kamu sementara dia punya isteri artinya dia udah selingkuh dan kamu bukan pacar tapi teman selingkuhannya. Dia sudah menyalahi sumpah perkawinan yang diucapkannya bukan hanya di depan isterinya tapi juga di hadapan Tuhan. Sama Tuhan aja dia berani, gimana kamu bisa ngandelin cowok kaya' begini?
  • Apapun alasannya selingkuh itu SALAH! Kalo dia bener-bener sayang sama kamu dia gak akan jadiin kamu teman selingkuhannya. Dia akan memperlakukan kamu sebagai wanita yang pantas dihormati. Lepasin dulu isterinya, baru dia boleh ngedeketin kamu.
  • Sekali selingkuh besar kemungkinan dia bakal mengulanginya kembali. Girls, mikir dong. Dengan mudahnya dia selingkuh dari isterinya, dia terikat perkawinan tapi tetap jalan dan katanya sayang sama kamu. Kalo kali ini dia bisa selingkuh sama kamu, apa setelah kalian bersama dia gak akan mengulangi perbuatannya? Kok admin gak yakin ya...!!
  • Apa kamu mau diselingkuhin juga???

(2) DIA GAK RESPEK SAMA CEWEK.
  • Buktinya dia gak respek sama isterinya. Dia menikahinya, berjanji untuk sehidup semati dengannya, meraih masa depan bersamanya, tapi dia malah jalan sama kamu, memperhatikan kamu, menyenangkan hatimu dan bikin kamu merasa spesial di hatinya.
  • Dia juga gak respek sama kamu. Buktinya dia jadiin kamu sebagai selingkuhannya dan bukan wanita terhormat yang pantas mendapatkan cintanya secara baik-baik. Kalo kamu suruh memilih kamu atau isterinya dia pasti gak bisa milih kan? Karena dia memang gak pengen ngelepasin dua-duanya. Dia mengejar kesenangan dan dia dapetin itu dari kamu. Dia butuh status dan ketenangan dan dia dapetin itu dari isterinya.
  • Apa mau hidupmu tergantung sama cowok yang gak respek sama kamu? Kamu dianggapnya gak lebih seperti mainan yang bikin hatinya senang?

(3) PERCAYA SIKAPNYA, BUKAN KATA-KATANYA.
  • Dia memang pria bermulut manis, dan dia udah berulang kali bilang cinta, bilang sayang, bilang gak bisa hidup tanpa kamu. Kalo perlu dia bakal berlinang air mata atau berlutut penuh harap, begitu kamu bilang akan mengakhiri hubungan ini. Biasanya sih kamu luluh dan kembali ke pelukannya, wong kamu memang masih cinta.
  • Tapi sampai kapan? Apa kamu yakin dia benar-benar cinta kamu? Mungkin kamu bilang kalo ucapan cinta itu paling sering keluar dari bibirnya. Tapi apakah sikapnya menunjukkan rasa cinta itu? Kamu mungkin bilang dia perhatian, dia selalu bisa memahami kamu, ngedengerin kamu, menyenangkan hati kamu, tapi apakah DIA MAU MELEPAS ISTERINYA DEMI KAMU? Kalo tidak, itu sudah cukup bukti bahwa dia gak serius ngejadiin kamu satu-satunya di hatinya.
  • Percaya sikapnya, jangan kata-katanya. Laki-laki yang berkomitmen akan sama antara ucapan dan tindakannya. Kalo dia bilang akan melepaskan isterinya, masih dalam proses tapi semua itu gak keliatan hasilnya, yakin dan percaya kalo itu hanya kebohongan semata. 

(4) BERCERAI ITU BUKAN HAL YANG MUDAH.
  • Mungkin saja memang dia suka atau cinta sama kamu. Pertanyaannya adalah apakah kamu bisa meyakinkan dia untuk mengakhiri perkawinannya dan memulai hidup baru denganmu? Jawabannya adalah TIDAK. Buktinya dia masih tetap bersama isterinya, karena bercerai itu bukan hal yang mudah. Dia selingkuh dari isterinya karena ada sebagian kecil hal yang bikin dia gak bahagia dalam perkawinannya. Kalo perkawinannya bencana dan gak bahagia keseluruhannya pasti dia udah pisah kan?
  • Kenyataannya dia masih mempertahankan isterinya karena perasaannya kepadanya masih campur baur. Belum lagi jika ada anak dari perkawinan tersebut membuat pilihan cerai semakin rumit. 

KESIMPULAN :

  • Sekarang kamu yang harus memegang kendali dalam hubungan ini. Kamu udah tahu kalo selingkuh itu salah, dia gak respek sama kamu dan isterinya, sikapnya beda jauh dengan kata-katanya dan gak ada tanda-tanda dia akan menceraikan isterinya. Lalu apa yang kamu harapin dari dia. Masih banyak cowok di luar sana yang masih lajang dan mungkin saja cocok sama kamu?
  • Masa depanmu ada di tanganmu bukan di tangan orang lain. Jangan biarin dia menahanmu untuk terus menemaninya sementara gak ada masa depan di sana. Ini saatnya pisah dan melepasnya. 
  • Memang sih berat buat ngelepasin dia. Tapi semua akan berlalu dan jadi kenangan saja. Jadilah cewek pintar yang bertindak berdasarkan akal bukan berdasar perasaan saja. Kamu berhak untuk bahagia dan isterinya pun berhak mendapatkan suaminya seutuhnya. Bayangkan jika kamu di posisi isterinya. Mudah-mudahan kata pisah bisa mengembalikan hubungan perkawinan mereka lebih baik. Jangan jadi penghalang kebahagiaan orang lain. Dan jangan memenjarakan kebahagiaanmu hanya pada satu orang yang gak menginginkan kebahagiaan bersamamu.
  • Haruskah percaya kalo pria beristeri bilang cinta sama kamu? TIDAK...sebelum dia ngelepasin isterinya dan kembali padamu sebagai pria lajang.
Good luck girls...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?