Cara Terbaik Untuk Dapetin Perhatian Seseorang

Lelah ngasi perhatian?

  • Udah sekian lama kamu ngasi perhatian sama dia. Kamu ngerasa sudah ngirim sinyal yang jelas, kalo kamu suka sama dia, tapi dia gak kunjung merasa dan gak kunjung nembak kamu. Padahal kamu sih yakin kalo dia juga suka kamu.
  • Bagi kamu yang udah jadian, kamu selalu ngasi perhatian sama dia sebagai bukti rasa sayangmu padanya, tapi dia gak ngelakuin hal yang sama. Dia sibuk dengan dirinya sendiri dan gak memberikan perhatian yang kamu harapkan.
  • Sampai akhirnya kamu berada di titik lelah, capek memberikan perhatian tanpa balasan yang kamu harapkan. Terus apa yang harus kamu lakukan, berhenti mencari perhatiannya dan segera berlalu atau mutusin dia? Apa ada cara yang paling efektif buat menarik perhatiannya?



SOMETIMES THE BEST WAY 
Kadang cara terbaik

TO GET SOMEONE'S ATTENTION IS
buat dapetin perhatiannya

TO STOP GIVING THEM YOURS
adalah berhenti memberikan perhatian untuknya.


Ternyata...

  • Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian seseorang adalah berhenti memberikan perhatian padanya. Nha lho..??
  • Mengapa bisa begitu? 

(1) Buat Menguji.
  • Apa bener kalo dia juga suka? Apa bener kalo dia suka diperhatiin sama kamu? Kalo dia suka dia bakalan ngerasa lain saat gak dapetin perhatianmu. Kalo dia suka diperhatiin dia pasti nyari kamu saat kamu gak muncul dan berhenti ngasi dia perhatian. 
  • Ngapain juga kamu fokus ngasi perhatian ke orang yang gak suka kamu dan gak suka diperhatiin sama kamu. Mungkin selama ini kamu aja yang gak peka kalo dia justru eneg sama kamu dan perhatianmu yang melimpah itu.

(2) Shock Teraphy.
  • Biasanya kamu selalu melimpahinya dengan perhatian, sehingga perhatianmu menjadi hal yang biasa baginya. Dia gak ngerasa spesial dengan perhatian yang terlalu diobral dan terlalu sering diberi.
  • Coba deh hentikan ngasi dia perhatian, biar dia ngerasa ada yang lain, ada yang berbeda dari sikap kamu terhadapnya. Kalo dia suka sama kamu, dia bakalan nanya, kenapa kamu berubah, kenapa kamu berhenti ngasi perhatian ke dia, apa salahnya, dan bla bla bla lainnya. Itu shock terapny, biar dia kaget dengan perubahanmu padanya (itu juga kalo dia nyadar hehehe..).

(3) Buat mikir.
  • Yang mikir kamu ya.. bukan orang yang kamu kasi perhatian. Apa sudah betul langkahmu ngasi dia perhatian selama ini? Apa yang kamu harapkan dari ngasi dia waktu dan perhatian? Pengen dia merhatiin kamu juga kan?
  • Kalo dia gak ngasi perhatian sebagaimana harapanmu, apakah kamu gak akan menyerah, akan lanjut ngasi perhatian sampe tujuanmu tercapai? Apa taktik cara memberi perhatiannya perlu dirubah, perlu ditingkatkan atau perlu diperbaharui? 
  • Atau kamu nyerah, nyadar kalo selama ini usahamu ngasi dia perhatian itu sia-sia belaka? Dengan berhenti ngasi dia perhatian, kamu bisa mikir apa yang harus kamu lakukan selanjutnya. Kalo dia merasa kehilangan dengan perhatianmu, apa kamu akan ngasi dia kesempatan? Atau malah melupakannya? Trus kalo dia tetap gak ngasi perhatian.. itu tandanya kamu harus betul-betul BERHENTI ngasi dia perhatian selamanya. Ngapain sibuk merhatiin orang yang gak butuh perhatian kita? Masih banyak kok manusia lain di luar sana yang cukup pantas untuk kamu perhatikan dan gak akan menyia-nyiakan perhatian besarmu dengan membiarkanmu menunggu.
Itulah tips gimana bisa dapetin perhatian seseorang, bukan dengan menghujaninya sejuta perhatian, justru malah berhenti memperhatikannya. Buat kamu yang lapar perhatian orang lain, jangan langsung nyari perhatian dengan cara yang eneh-aneh. Tapi kasi dulu dia perhatian, trus ngilang deh..!! Kalo dia nyariin kamu itu tandanya dia perhatian dan suka sama kamu juga. Kalo dia gak nyadar dan gak peduli kalo kamu ngilang.. mending bobo aja dan mimpi indah..!!

Salam..

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?