Virzha "AKU LELAKIMU"

Lagu cinta kali ini adalah milik Virzha, pemenang ketiga Indonesian Idol 2014. Lagu ini diciptakan oleh pentolan Jikustik yang juga suami presenter Sophie Navita, Pongki Barata. Lagu ini awalnya dinyanyikan Anang dan sekarang dinyanyikan dengan versi Virzha yang lebih ngerock.

Ini dia liriknya;
Datanglah bila engkau menangis
Ceritakan semua yang engkau mau
Percaya padaku aku lelakimu

Mungkin pelukku tak sehangat senja
Ucapku tak menghapus air mata
Tapi ku di sini sebagai lelakimu

Aku lah yang tetap memelukmy erat
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling
Akulah yang nanti menenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Sudah benarkah yan engkau putuskan
Garis hidup sudah engkau tentukan
Engkau memilih aku sebagai lelakimu

Aku lah yang tetap memelukmu erat
Saat kau berpikir mugkinkah berpaling
Akulah yang nanti memenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Aku lah yang tetap memelukmu erat
Saat kau berpikir mugkinkah berpaling
Akulah yang nanti memenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Aku lelakimu
Aku lelakimu
Aku lelakimu
Aku lelakimu.....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?