8 Alasan Aku Jatuh Cinta Sama Kamu


Alasan aku jatuh cinta sama kamu, adalah :

  1. Kamu selalu mengusahakan apa-apa yang terbaik buat aku tanpa pernah menyerah sedikitpun. Kamu selalu meyakinkan bahwa aku bisa dan mampu menjadi diriku sendiri.
  2. Kamu mencintaiku sedemikian rupa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya dan hanya kamu yang mampu membuatku merasa seperti itu.
  3. Kamu selalu membuatku merasa kalau aku begitu berharga. Kamu merasa beruntung saat bersamaku dan aku merasa sangat bahagia karenanya.
  4. Kamu selalu merawat, menjagaku baik kuminta ataupun tidak. Kamu tidak pernah lupa untuk mengingatkanku makan, mengingatkan istirahat, menelepon hanya untuk meyakinkan bahwa aku tak begadang. 
  5. Kamu selalu bisa membuatku tersenyum saat sedih, galau dan saat aku lupa bagaimana rasanya senyum. Hidup yang berat kadang menarik aku keluar dari kehidupan yang nyaman bersamamu, tapi kamu selalu mampu menarikku kembali ke dalam pelukanmu dan membuatku tersenyum.
  6. Kamu punya hati yang begitu jujur dan besar, terisi cinta yang penuh dan tak pernah kosong. Kamu tak pernah kehabisan stock cinta untukku meskipun aku terus mengambil dan memintanya karena kamu selalu mengisinya dengan cinta yang baru.
  7. Kamu memiliki detail-detail kecil yang menggembirakan hatiku. Kamu selalu muncul dengan surprise dan kejutan-kejutan kecil yang membuatku senyum dan serasa melayang..
  8. Kamu adalah kamu yang sederhana. Aku cinta kamu yang sederhana, apa adanya, yang mengalir begitu saja tanpa ada tekanan dan keinginan untuk mengesankanku.
Itulah 8 alasan mengapa aku jatuh cinta sama kamu, kemarin, saat ini dan seterusnya.....

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?