Cinta itu Bisu, Tak Perlu Kata-Kata (Video)

Video ini menunjukkan bahwa seorang gadis tertarik pada seorang lelaki dan meninggalkan catatan-catatan kecil untuknya. Ini dia videonya.


Hari Pertama

Si lelaki menjalani hari-harinya seperti biasa, tidak ada yang istimewa sampai ia menemukan catatan kecil bergambar senyum yang di tempel di mobilnya.


Hari Kedua

Si lelaki kembali menjalani rutinitasnya seperti biasa sampai kembali ia menemukan catatan kecil berwarna pink dan ucapan selamat pagi oleh seseorang bernama Emily di tempel di kaca mobilnya. Meski penasaran tapi ia tidak menemukan jejak penulisnya.

Hari Ketiga

Si lelaki kembali terbangun dan menjalani rutinitasnya dan lagi-lagi ia menemukan catatan kecil yang tulisannya semakin banyak. Jika hari sebelumnya ia menemukan catatan hanya selembar kali ini ia menemukan catatan 2 lembar. Lembar pertama isinya "Hai, saya ingin kenalan, tertanda Emily", kemudian di lembar yang satunya tertulis "NB ; tolong jangan kira saya orang aneh ya?". Si lelaki pun mulai tersenyum tapi masih belum dapat petunjuk siapa gerangan perempuan misterius ini.

Hari keempat

Si lelaki kembali terbangun tapi kali ini dengan senyum tersungging di bibirnya (begitu besar pengaruh cinta  atau merasa punya pengagum rahasia). Ia kemudian menjalani rutinitasnya seprti biasa dan kali ini dia berhasil menemukan gadis yang meninggalkan catatan untuknya selama beberapa hari ini. Si gadis kembali menuliskan sesuatu di catatan tersebut, menempelkannya, kemudian pergi menjauh. Si lelaki tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia mengejar gadis tersebut, mencoba berbicara padanya, tapi si gadis ternyata BISU.

Jadilah mereka saling berkomunikasi dengan kertas. Si lelaki bertanya, apakah dia yang meletakkan catatan itu untuknya? Si gadis mengangguk, Dan ketika ditanya alasannya. Si Gadis yang bernama Emily menuliskan kalau dia ingin berkenalan dan tidak yakin jika si lelaki akan menyukai gadis bisu seperti dirinya. Tapi si lelaki menuliskan"mengapa tidak, kamu cantik". Kemudian Emily bertanya lagi apakah si lelaki sudah melihat catatan yang ditinggalkannya? Lelaki itu menggeleng. Bersama-sama mereka menuju mobil lelaki itu dan dia menemukan catatan yang berisi ajakan makan siang bersama. Si lelaki tidak keberatan dan mereka pergi berdua... THE END

Pelajaran dari video ini

Cinta tak butuh kata-kata yang panjang... catatan kecil ungkapan hati bisa menjadi awal sebuah hubungan cinta. Cinta tak mengenal apakah dia normal atau bisu, karena cinta itu bukanlah masalah fisik tapi masalah hati. Terimalah orang lain apa adanya dengan kelemahan maupun kekurangannya, sebagaimana kitapun tidak sempurna adanya.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?