5 Hal yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Setelah melalui perjuangan untuk melakukan pdkt akhirnya cintamu berbalas juga. Satu hal yang paling menyakitkan jika mencintai seseorang yang ternyata tidak mencintai kamu. Tapi jika cinta berbalas betapa senangnya. Apalagi jika sudah menentukan tanggal untuk melakukan kencan pertama.

kencan

Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari pada kencan pertama ;

# 1. Jangan gugup / nervous
Bersikaplah biasa saja. Kalau kamu gugup kamu gak bakalan munculin potensi terbaik yang kamu punya. Kamu bakalan keliatan membosankan dan menjemukan. Kalo kamu gugup yang muncul adalah kesan kamu gak percaya diri. Dia gak bakalan menjadwalkan kencan kedua jika kencan pertama kesannya gak menarik.

# 2. Jangan bersikap murahan.
Berusaha menarik hatinya itu boleh-boleh saja, tapi lakukan dengan sepatutnya. Berpakainlah yang sopan, jangan terlalu terbuka dan jaga sikap. Tunjukin kalo kamu orang terhormat dan kamu menghargainya seperti halnya kamu ingin dihargai. Kalo dia mulai kurang ajar padamu, segera tinggalkan, orang seperti itu tidak pantas untuk diberi perhatian lebih.

# 3. Jangan bicarakan mantan.
Sesakit apapun masa lalumu atau seindah apapun kenanganmu bersamanya, sebaiknya hindari pembicaraan tentang mantan dengannya. Kecuali kalo dia nanya dan minta penjelasan kepadamu soal mantan. Itupun bicarakan seperlunya saja tidak usah terlalu mendetail. Gak ada yang perlu tau masa lalumu. Masa lalu itu hanya milikmu pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi orang lain.

# 4. Jangan berpura-pura.
Lebih baik jujur dan nampilin diri apa adanya daripada pura-pura jadi orang lain. Kamu tentu ingin dia jujur padamu bukan? Awali dengan terlebih dahulu jujur pada diri sendiri. Buat apa nampilin seseorang yang bukan kita?

# 5. Jangan berharap terlalu banyak
Kalo baru kencan pertama jangan berharap bahwa besok kamu bakalan dilamar olehnya atau dia mau dilamar kamu. Beri kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain. Gak ada orang yang sempurna. Gak usah berharap lebih padanya, karena kalo dia gak bisa memenuhi harapan kamu, kamu bakalan dibuatnya kecewa.

Itulah 5 hal yang sebaiknya dihindari pada kencan pertama. Jika kencan pertama lancar maka akan ada kencan berikutnya dan bukan tidak mungkin hubunganmu bakalan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?