Guys, Hal-hal Simpel Ini Bisa Bikin Cewek Jatuh Cinta Sama Kamu

Menjadi cowok idaman semua cewek siapa yang tidak mau? Apa cewek sukanya sama cowok ganteng, cakep, atletis yang tampangnya enak dilihat? Kalau sekedar suka sih, itu sudah pasti! Tapi kalau mau jatuh cinta, tunggu dulu. Tampang itu bisa dikesampingkan. Bukannya cewek tidak memperdulikan tampang tapi ini bisa menjadi prioritas kesekian. Hal ini menjawab pertanyaan mengapa banyak cewek cantik punya cowok / pasangan jelek?

jatuh cinta

Ini pengakuan cewek sendiri, kalau mereka bakalan jatuh cinta 100 % sama cowok yang melakukan hal-hal simpel ini :
  1. Yang mau bergulat dengannya dan membiarkan dirinya menang (cowok pura-pura kalah). Meskipun kamu bisa menang dan mengalahkannya, yang tenaganya lebih sedikit dibanding lengan kekar kamu, tapi karena rasa sayang di hatimu rela membiarkannya menang. Karena kamu tahu hal itu akan menyenangkan hatinya.
  2. Yang bisa diajakin curhat. Kalau kamu sudah bisa menjadi tempat curhat cewek-cewek bersyukurlah, artinya kamu bisa jadi idaman mereka. Cewek tidak butuh orang yang secerewet dan sebanyak bicara dirinya, dia hanya butuh telinga untuk didengar.
  3. Yang memberinya kehangatan. Cewek bisa jatuh cinta seketika jika kamu meraih tangannya yang kedinginan dan memasukkan dalam saku jaketmu, hanya untuk memberikan kehangatan.
  4. Yang membiarkan jaketnya dijadikan bantal. Cewek bakalan jatuh ke dalam pelukanmu kalau saat lelah dan ngantuknya kamu  menjadikan jaket tebalmu sebagai bantal tidurnya.
  5. Yang berkata cinta dan benar-benar membuktikannya. Cewek tidak bisa begitu saja percaya dengan kata-kata cinta cowok yang ditujukan padanya. Karena dia tahu bahwa adalah tabiat cowok yang suka merayu, ngomong gombal. Tapi kalau dia lihat cowok bisa buktikan padanya dia bakalan susah menolak cintanya, karena hatinya sudah tersentuh.
  6. Yang suka tiba-tiba nelpon. Cewek sangat suka dengan kejutan. Mendapat telepon tiba-tiba dari cowok yang dia pikir tidak bakalan mengingatnya bisa bikin dia belingsatan kesenangan.
  7. Yang memahaminya. Cewek bakalan jatuh ke pelukanmu kalau dia menyadari kamu memahaminya. Mengerti perasaannya bahwa apa yang dikatakannya bukanlah apa yang dimaksudkannya. Kamu memahaminya seolah bisa menembus pikirannya. Padahal yang kamu lakukan hanya diam dan tersenyum saat dia mulai uring-uringan.
  8. Yang percaya padanya. Cewek bakalan senang kalau kamu mau curhat tentang masalah-masalahmu dan membiarkan dia membantumu memecahkan masalahmu (meski sebenarnya kamu tahu juga...). Cewek bakalan senang karena dipikirnya dia merasa berguna dan bermanfaat, setelah itu dia bakalan selalu mau dekat-dekat kamu, percaya deh !
  9. Yang bilang dia cantik di saat dia merasa jelek. Cewek senang sekali jika kamu tetap memujinya saat kepercayaan dirinya menurun. Dia merasa kamu membangkitkan semangatnya kembali.
  10. Yang bersedia diajak konyol-konyolan bersama. Cewek masih memiliki sisi kekanakan dalam dirinya. Meskipun umurnya sudah bukan kanak-kanak lagi, sisi kekanakan itu tidak bisa hilang dari dirinya. Makanya dia bakalan jatuh cinta dengan mudahnya pada cowok yang bersedia diajak konyol-konyolan bersama, bermain-main layaknya anak kecil dan sebagainya.
Oke Guys.. membuat cewek jatuh cinta sama kamu ternyata tidaklah sulit. Meski tampang kamu pas-pasan tapi kamu punya sesuatu yang menarik termasuk 10 hal simpel di atas, di jamin cewek cantik bak model pun dengan mudah kamu gaet. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?