Tampilan Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Hati

Tampilan yang membuat cewek tergila-gila.

  • Sebenarnya bukan wajah ganteng bak model dan tubuh six pack bak atlit yang digilai cewek. Tapi beberapa hal ini bisa jadi pertimbangan cewek saat memilih cowok yang disukainya. 
  • Mau digilai cewek? Gampang !

1) Jaga tubuh.
  • Olahraga teratur, jaga tubuhmu biar tetap seimbang antara tinggi dan berat badan. Gak perlu six pack ato super kekar kayak Bli Ade Rai, yang jelas lo gak keliatan gendut ato malah kurang gizi saking cekingnya. 
  • Makan makanan sehat, kurangi gula, jauhi rokok dan rajin olahraga biar perutmu kecil dan bahu melebar. Cewek bisa jatuh hati sama cowok yang tubuhnya seimbang dan sehat.


2. Potongan rambut.
  • Cari model rambut yang cocok dengan wajahmu dan lo suka. Jangan maksain satu model rambut yang lagi trend tapi sama sekali gak cocok sama lo. Sekedar saran, jangan pake 5 model rambut ini ya... bencana itu!


3. Jaga kebersihan Gigi.
  • Gigi yang bersih dan terawat adalah poin plus bagi lo di mata cewek. Itu nunjukin kalo lo orangnya bersih. Gak ada cewek yang doyan liat cowok jorok, giginya kuning bahkan item karena rokok, belum lagi karanf gigi nyempil dimana-mana. Wajah ganteng gak akan menolong kalo gigimu berantakan dan gak terawat. Jangan malas gosok gigi kalo perlu diputihkan gak masalah kok. Cewek senang liat senyum cowok dengan gigi bersih yang berbaris rapi.


4. Penampilan rapi.
  • Kesan pertama begitu menggoda. Itu sebabnya penampilan perlu lo perhatikan, guys! Gak perlu mewah dan mahal, tapi bersih dan rapi, pas dengan ukuran tubuhmu gak kegedean dan gak kekecilan. Warnanya cocok dengan kulitmu dan modelnya gak norak.


5. Gak kucel.
  • Kucel kesannya gak pedulian dan jorok. Perhatikan tampilanmu sebelum keluar rumah. Sepatu udah disemir sampe kinclong. Aksesoris secukupnya dan sepantasnya dipake cowok, semisal jam tangan, cincin ato gelang khas cowok. Kalo berkacamata pastikan framenya cocok dan gak lebay. Gak salah kostum... Karena menyesuaikan dengan cuaca dan acara/ tempat. Jangan maksain pake sweater saat udara panas..meski itu pakaian favoritmu.


6. Kuku bersih.
  • Jangan salah cewek juga merhatiin kukumu lho. Jangan sampe kukumu dibiarin panjang dan kotor. Apalagi kuku tuh keliatan banget sama cewek. Kalo kukumu jorok, cewek udah tahu kamu cowok seperti apa. Bisa-bisa dia ogah lo pegang, takut ketularan jorok. Gak perlu maksain meni pedi, yang penting kukubersih dan terawat.


7. Muka bersih.
  • Pastikan mukamu bersih dan gak kumal. Meski gak perlu semulus cewek tapi muka bersih itu udah poin plus buat cowok. Jangan malas cuci muka ya Guys.. Kadang wajah tampanmu bikin cewek menjauh kalo dihiasi dengan jerawat yang ranum-ranum dan siap dipanen...Itu nunjukin kalo lo suka malas cuci muka.


8. Wangi.
  • Gak ada cewek yang doyan deketan ama cowok bau, biarpun kamu seganteng Brad Pitt kalo badan lo nebarin bau gak sedap, cewek bakalan ngacir. Gak perlu nyemprot parfum mahal dan berbau menyengat, parfum yang rasanya segar dan maskulin aja udah cukup. Ato kalo lo gak suka parfum, minimal lo gak bau, guys!


9. Postur.
  • Meski gak tinggi tinggi amat, kamu bisa tetap berjalan percaya diri dengan menegapkan tubuh. Jangan membungkuk, jangan berjalan tergesa-gesa seperti dikejar hantu. Berjalanlah dengan pelan, kalem tapi penuh percaya diri.
Memang sih ada faktor kepribadian juga yang bikin cewek jatuh hati. Tapi sebelum ngenal kepribadianmu cewek harus ngeliat tampilanmu dulu, guys. Kalo tampilan sesuai selera mereka, pasti mereka bakalan betah deket-deket kamu..

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?