Pengertian Cinta yang Bikin Ngakak..

Arti cinta.

  • Cinta apaan sih? Lima huruf ini sering bikin kita kelimpungan. Kadang bisa ngebahagiain hati, kadang juga bikin sakit, bikin jerawatan, bikin kepo, bikin baper, makan gak nyenyak tidur gak enak. Begitu powerful kata ini? Mengapa cinta itu powerful? Karena menyangkut masalah feeling..man! Dan yang namanya feeling itu mempengaruhi semua sendi-sendi kehidupan sampe roda ekonomi bisa macet gara-gara cinta. Ada uang abang disayang gak ada uang abang ditendang..??? Si Gorila aja tau..!

  • Feeling itu gak bisa dimanipulasi, gak bisa ditipu apalagi nipu. Karena feeling itu datangnya dari dalam, murni keluar dari hati. Gak bisa diatur ato diremote seperti TV. Kalo ada cinta yang nipu artinya itu bukan cinta. Orang ngaku cinta doang...!! Cinta bukan sekedar pengakuan, mas bro..tapi cinta butuh pembuktian. Kamu boleh bilang cinta sama ayam peliharaanmu, tapi kalo kamu menelantarkannya, gak ingat kasi makan, kasi mandi, waktu dia kabur kamu gak nyariin, eh begitu ketemu bukannya seneng malah kamu potong..itu saatnya cintamu dipertanyakan..
  • Lima huruf ini juga bikin seniman jadi kreatif. Ada film tentang cinta, ada lagu tentang cinta, ada drama cinta-cintaan sampe novel dan cerpen pun dibuat dengan tema love melulu...Ada lukisan bertema cinta, ada kota cinta, ada sungai cinta, ada bunga yang nandain rasa cinta sampe hanya-love.blogspot.com ini pun ditulis atas nama cinta...
  • Belum lagi cinta bikin orang jadi suka bikin meme, kayak yang ini :

  • Juga ada manusia kreatif yang bikin video cinta berikut ini (abaikan aja iklannya ya...:)..!!

  • Buat kamu yang masih mencari arti cinta, masih bingung sebenarnya cinta itu apa sih? Apa bener dia cinta, atau cuma sekedar nafsu? Daripada kepo baca ini beda antara cinta, suka dan nafsu, biar tercerahkan sedikit gitu. kalo kamu nyari cinta sempurna, silakan...!!! Emang ada?? Ada lah...tinggal gimana kamu menemukannya aja..
  • Good luck ya,,guys...

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?