More Than Words, Jangan Sekedar Bilang Cinta

Lagu cinta kali ini kita membahas lagu lawas dari grup musik rock era 90-an "Extreme" yang berjudul "more than words".
Lagunya enak banget, dimainkan secara akustik oleh Nuno Bettencourt pada gitar dan Gary Cherone pada vokal. Lagu yang dirilis pertama kali pada tanggal 23 Maret 1991, artinya sudah lebih dari 20 tahun yang lalu, tapi lagu cinta ini tetap enak didengar.


Lagu ini sempat merajai tangga lagu di zamannya. Menurut Bettencourt lagu ini bercerita tentang kata "I Love You" itu sudah mulai dianggap tidak berarti lagi bagi sebagian orang, karena gampangnya ducapkan. Orang berpikir sekedar mengucap cinta saja sudah cukup. Padahal cinta itu sebenarnya bukan berapa kali diucapkan tapi harus bisa dibuktikan.

Lirik More Than Words
(lebih dari sekedar kata)
Saying I love you
(berkata Aku cinta kamu)
Is not the words
(bukan sekedar kata-kata)
I want to hear from you
(yang ingin kudengar darimu)
Not to say
(bukan hanya sekedar dikatakan)
But if you only knew
(tapi jika saja kamu tahu)
How easy it would be
(begitu mudahnya mengucapnya)
show me how you feel
(tunjukkan padaku apa yang kamu rasa)
More than words
(lebih dari sekedar kata)
Is all you have to do
(adalah apa yang harus kamu lakukan)
to make it real
(untuk membuktikannya)
Then you wouldn't have to say
(kemudian kamu tak harus mengatakannya)
That you love me
(kalau kamu cinta padaku)
Cause I already know
(karena aku sudah tahu)
What would you do?
(apa yang akan kamu lakukan?)
If my heart was torn in two
(jika hatiku terbelah dua)
More than words to show you feel
(lebih dari sekedar kata untuk menunjukkan perasaanmu)
That your love for me is real
(kalau cintamu untukku itu nyata)
What would you say
(apa yang akan kamu katakan)
If I took those words away
(jika saya membuang kata itu)
Then you couldn't make things new
(dan kamu tidak bisa membuat kata yang baru lagi)
Just by saying
(hanya sekedar bilang)
I love you
(Aku cinta kamu)
More than words
(lebih dari sekedar kata)
More than words
(lebih dari sekedar kata)
Now I've tried to
(sekarang aku mencoba)
Talk to you
(bicara padamu)
And make you understand
(dan membuatmu mengerti)
All you have to do
(yang harus kamu lakukan adalah)
Is close your eyes
(menutup kedua matamu)
and just reach out your hands
(dan ulurkan tanganmu)
And touch me
(dan sentuhlah aku)
Hold me close
(dekap aku)
Don't ever let me go
(jangan pernah melepasku)
more than words
(lebih dari sekedar kata)
Is all I ever needed to show
(yang saya butuhkan hanya tunjukkanlah)
Then you wouldn't
(kemudian kamu tak perlu)
have to say
(berkata lagi)
that you love me
(kalau kamu cinta aku)
cause I'd already know
(karena aku sudah tahu)
What would you say
(apa yang akan kamu katakan)
If I took those words away
(jika saya membuang kata itu)
Then you couldn't make things new
(dan kamu tidak bisa membuat kata yang baru lagi)
Just by saying
(hanya sekedar bilang)
I love you
la di da da di da di dai dai da
more than words
la di da da di da di dai dai da
more than words

La di dai, dai dai, di dai dai da
la la di da da da
la di dai dai da
la la da da
more than words

oooh uuuuuh uuuh uuh
more than words

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?