Apa Yang Harus Dilakukan Cowok Yang Bikin Cewek Merasa Dicintai?

Cewek pengen disayang dan dicintai.

  • Kita udah ngebahas tindakan yang bikin cowok merasa dicintai, ya.. buat panduan bagi cewek-cewek yang bingung gimana caranya nunjukin rasa sayang yang tepat ke cowoknya dan hal-hal apa yang cowok inginin dari ceweknya. Baca aja artikelnya biar lebih jelas.
  • Sekarang gantian buat para cowok ini beberapa hal yang cewek pengen kamu lakukan agar dirinya merasa dicintai olehmu. Apa aja itu? Chek this out !

Tindakan yang bikin cewek merasa dicintai.

(1) Ngirim pesan cinta.
  • Hari gini siapa sih yang gak punya ponsel? Aplikasi juga udah bejibun banget yang bisa bikin kamu tetap terhubungan dengan orang tersayang. Cewek suka banget kalo cowoknya gak pernah lupa ngirim pesan cinta untuknya. Gak perlu melulu berisi kata-kata mesra yang gombal, cukup ucapan "selamat pagi sayangku" di pagi hari, ato "selamat bobo cintaku" menjelang dia tidur misalnya, sudah bikin cewek melayang.
  • Mungkin kedengarannya sepele, tapi pesan cinta itu adalah obat mujarab yang bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri natap pesan itu. Perasaan bahwa kamu selalu mikirin dia bakal bikin harinya jadi indah dan dia bakal ngerasa jadi cewek yang paling disayang oleh cowoknya.

(2) Dengerin dan ingat.
  • Bukan cewek namanya kalo dia gak doyan cerita. Apa aja diceritain ke cowoknya karena pengen berbagi atau pengen ngejelasin apa yang ada di benaknya. Apapun yang dia cerita, cobalah buat dengerin, pasang kontak mata buat nunjukin kalo kamu tertarik dengan ceritanya dan usahain ingat apa yang dia bilang. Gak perlu semuanya sih, tapi yang detailnya aja. Jadi kalo dia nanya kamu gak perlu gelagapan dan selalu punya jawaban yang bikin dia puas.
  • Perasaan punya seseorang yang selalu dengerin dia, tertarik dengan ceritanya bakal bikin cewek ngerasa dicintai. Beneran deh..!!

(3) Ngertiin dan ngedukung dia.
  • Cobalah ngertiin sudut pandangnya, gimana dia meliat sebuah persoalan, coba pahami alasan-alasan yang dikemukakannya. Kalo kamu setuju dengan pendapatnya, kasi tau dia. Kalo kamu gak sepaham dengannya, biarin dia tau juga tapi pastiin ke dia kalo kamu bakalan ngedukung sepenuhnya apapun yang ingin dia lakukan untuk hidupnya, yang terbaik menurutnya, meski kamu gak sependapat dengannya. Coba jelasin pendapatmu tapi jangan paksain dia buat setuju dan ngerubah pendapatnya. Komunikasikan secara terbuka, gak sependapat itu normal kok!
  • Cewek bakal ngehargain kamu, karena kamu siap ngedukung dia untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya, meski kamu gak sepaham dengannya. Dan kamu gak maksain dia buat ikutan pendapatmu. Percaya deh dia bakalan ngerasa dihargai dan disayang serta dia akan ngelakuin hal yang sama untukmu. Menjadi supporter nomor satu bagimu.

(4) Nanya.
  • Jangan pernah lupa nanyain gimana harinya saat itu, apa yang dia lakuin seharian, gimana dengan perjalanannya, apa yang dia rencanain dan sebagainya. Nanya artinya kamu perhatian dengannya, perhatian dengan apa yang dilakukannya, pengen tau dan peduli dengan hidupnya. Cewek bakalan ngerasa dicintai kalo cowoknya pengen tau apa-apa yang dilakukannya dan dia senangin dalam hidupnya. Itu tanda kalo cowoknya pengen terlibat dan pengen menjadi bagian dari kehidupannya.


(5) Selalu ada untuknya.
  • Jangan pernah buat cewek merasa sendirian, terutama saat kamu ada di dekatnya. Selalu ada buatnya baik saat senang apalagi saat dia lagi sedih itu sangat berharga baginya. Kalo kamu selalu ada untuknya dia akan ngelakuin hal yang sama. Dia bakal ngerasa kalo kamu bener-bener peduli dan sayang padanya.
  • Singkirkan ponsel dan semua gadget saat bersamanya, buat dia penting dan fokus hanya kepadanya.

(6) Hormati dia.
  • Hubungan yang sukses didasari oleh rasa hormat dari kedua belah pihak. Hormati dia, hargai keputusannya, pahami pendapatnya, pilihannya dan apa-apa yang dia inginin. Gak usah teriak, marah apalagi sampai menyakiti hati dan fisiknya. Meski dia cerewet, panik, bingung, cemburu, ajak dia bicara dari hati ke hati dan sampaikan perasaan sayangmu padanya.
  • Cewek bakalan ngerasa dicintai kalo cowok menghormati dan menganggapnya sebagai partner diskusi yang setara.

(7) Tunjukin rasa sayang.
  • Kalo pengen cewek ngerasa dicintai dan disayang, ya.. tunjukin dong! Kecupan mesra, pelukan hangat, pujian tulus, hadiah-hadiah kecil, penghargaan dan tepuk tangan untuk keberhasilannya, ngelakuin hobi bersamanya (meski kamu gak suka hobinya). Apa saja yang kamu lakuin bersamanya adalah cara kamu nunjukin rasa sayang.
  • Apalagi yang bikin cewek ngerasa dicintai selain bukti kasih sayang cowoknya lewat perbuatan? Bukan kata-kata gombal yang diinginin cewek tapi bukti lewat tindakan yang paling penting. Kalo kamu pegen dia merasa disayang, tunjukin kalo kamu memang sayang padanya.
  • Jangan pernah lupa hari istimewanya? Ultah, bahkan hari jadi kalian menjadi penting baginya. Jangan amnesia untuk tanggal-tanggal penting ini ya...
Itulah 7 tindakan cowok yang bikin cewek merasa dicintai. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?