Kesalahan Utama Cewek Saat Kencan Pertama

Mengapa dia tak ngajak kencan lagi?

  • Setelah menjalani kencan pertama yang menurutmu sukses kamu menanti ajakan untuk kencan selanjutnya, tapi harapan tinggal harapan, dia tak kunjung menelepon. Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa setelah kencan pertama, cowok yang mengajakmu keluar tak kunjung menelepon lagi? Adakah yang salah?

kencan


Kesalahan utama

  • Kesalahan utama yang dilakukan cewek saat kencan pertama adalah "
1. Secara mental tak ada di situ.
  • Hadirlah di tempat itu. Bukan hanya hadir secara fisik tapi juga hadir secara mental. Perhatikan apa yang diucapkan cowok dengan seksama. Berhentilah memainkan hape entah sms, update status ato malah nelpon. Hal itu nunjukin kalo kamu gak merhatiin apa yang diucapkannya.

2. Tidak bersedia mendengarkan.
  • Beri kesempatan padanya buat ngomong. Jangan kamu terus yang ngomong, sementara dia hanya terdiam dan bete dengerin omongan kamu. Biarkan dia bercerita dan silakan merespon apa yang diceritakannya, sebagai tanda kamu dengerin dia.

3. Sejuta daftar keluhan.
  • Kamu menjadikan cowok teman kencanmu seperti dokter terapist yang dengerin semua keluhan pasiennya untuk mendapatkan penanganan dan obat yang tepat. Meski kamu menganggap teman kencanmu adalah cowok yang pengertian, bukan berarti kamu harus menghujaninya dengan sejuta daftar keluhan, kecemasan yang kamu alami dan ketakutan yang kamu rasakan. Siapa juga yang senang mendengar sejuta daftar keluhan saat kencan pertama? Orang mau senang-senang dan romantis-romatisan.

4. Kelakuanmu jadi over.
  • Segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik. Hindari sikap yang membuat kamu keliatan sebagai cewek yang terlalu menuntut, panikan dan gak percaya diri. Karena itu bikin kamu jadi gak menarik di mata cowok.

5. Bertingkah yang dibuat-buat.
  • Agar keliatan lebih menarik di depan teman kencannya, banyak cewek yang sengaja bertingkah yang dibuat-buat. Seperti sengaja memainkan rambut, sibuk dengan riasan dan aksesorisnya, sibuk memperbaiki pakaiannya, membuat-buat cara bicaranya. Hal itu bikin cowok jadi ilfil dan eneg. Cowok lebih suka cewek tampil jujur dan apa adanya.


Itulah 5 kesalahan yang dilakukan cewek saat kencan pertama. Wajar kalo cowok teman kencanmu tak menelpon lagi. Perbaiki diri dan temukan cinta sejatimu.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?