Apa Cewek Hanya Mau Sms-an Sama Cowok Yang Dia Suka?

Cewek suka sms-an sama siapa saja.


  • Buat kamu yang penasaran apa cewek hanya mau sms-an sama cowok yang buat dia tertarik, yang dia suka, yang bikin dia jatuh cinta? Jawabannya adalah TIDAK. 
  • Cewek suka sms-an sama siapa aja. Cewek pada dasarnya suka ngobrol. Dan sms adalah salah satu caranya buat ngobrol dengan orang lain. Cewek juga pengen tau kesukaan kamu, pendapatmu terhadap suatu hal, lucu-lucuan dan tertawa bersama tanpa perlu harus tertarik atau jatuh cinta sama kamu. Kehidupan cewek gak melulu berputar pada hal-hal yang berbau romantis, cinta-cintaan dan suka sukaan.
  • Mereka biasanya sms-an sama cowok dengan alasan macem-macem, diantaranya :
sms

Alasan cewek sms cowok

(1) Ramah.
  • Dasarnya dia cewek yang ramah, yang mudah bergaul dan selalu berpikir positif sama siapa aja. Ada cowok yang sms-in dia, ngajak kenalan atau ngajak cerita tentang hal-hal umum, kenapa tidak? Bukan hanya lewat sms, kalo diajak ngomong langsung pun dia bakalan nanggapi dengan baik, karena dasarnya dia ramah kepada siapa saja.
  • Jadi kalo kamu dapet nomor telepon cewek, gak ada salahnya di sms-in. Perkenalin diri dengan baik, ajak ngomong hal-hal ringan dan jauhi umpatan dan kata-kata yang tak pantas. 
  • Pesan buat cowok, jangan salah artikan keramah tamahan cewek kalo dia otomatis suka kamu. Belum tentu, mungkin dia hanya bersikap sopan dan ramah. 

(2) Ada kerjasama.
  • Kalo ada proyek ato kegiatan yang dikerjakan bersama, cewek gak keberatan membahasnya lewat sms. Sepanjang hal itu cukup dibahas melalui sms, kenapa tidak? Gak perlu GR dulu kalo dia membalas semua sms mu mengenai sebuah kegiatan yang kalian lakukan bersama. Mungkin saja dia memang tertarik dengan pembicaraan itu dan bukan tertarik dengan kamunya.

(3) Membuat jaringan (networking).
  • Cewek suka berteman karena teman membuat jaringan pertemanannya tambah luas. Banyak teman banyak rezeki. Bukankah rezeki bisa datang dari mana saja, termasuk dari teman?

(4) Dia menganggapmu baik.
  • Siapa sih yang gak suka berteman dengan orang baik? Cewek juga begitu. Dia membalas sms mu karena sekilas kamu itu orang baik dan pantas buat dijadiin teman.

(5) Tema pembicaraan menarik.
  • Cewek gak keberatan ngebalas sms cowok kalo tiba-tiba dia mengemukakan sebuah tema pembicaraan yang disenanginya. Entah itu gosip, hobi atau hal-hal lagi rame dibicarain.

KESIMPULAN

  • Jadi jangan kuatir, cewek juga manusia biasa yang hidupnya tak melulu dikelilingi hal-hal romantis dan cinta-cintaan. Mereka juga ngejalani kehidupan normal seperti cowok. Jadi jangan takut cewek gak ngebalas sms kamu karena gak tertarik sama kamu. Ato jangan juga keburu GR kalo sms kamu dibalas, karena ada banyak alasan kenapa dia ngerasa perlu ngebalas sms kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?