Ada Cewek yang Terus Sms Kamu Padahal Dia Punya Pacar, Maksudnya Apa ya?

Mau tahu jawabannya?

sms


  • Ada banyak kemungkinan. Yang jelas kamu tak perlu nggak perlu GR dulu, kalo cewek rajin banget sms kamu, hampir tiap saat tiap waktu dia bakalan nulis sms ke hapemu. Awal-awalnya kamu seneng-seneng aja tapi lama kelamaan kamu mulai bertanya-tanya alasannya. Kenapa ya? Belum tentu dia suka sama kamu lho ya..!!
  • Kemungkinannya bisa diantara hal ini :

(1) Dapat sms gratis.
  • Ada kan operator yang ngasi konsumennya sms gratis sampe berapa sms sehari dan dia pengen ngabisin kuota sms gratisnya. Bisa saja bukan kamu aja yang dia sms-in.

(2) Kamu enak diajak ngomong.
  • Cewek pada dasarnya suka ngobrol, kebetulan aja kamu orangnya enak diajak ngobrol lewat sms. Apa aja yang dia omongin selalu nyambung sama kamu.

(3) Dia lagi butuh teman curhat.
  • Mungkin pacarnya terlalu sibuk dan gak punya waktu buat dengerin curhatannya, jadilah dia beralih ke kamu, yang selalu ada dan selalu setia dengerin dan komentarin curhatannya.

(4) Dia penggoda.
  • Ada lho cewek tipe narsis, yang begitu pede, begitu cinta sama dirinya. Dia mungkin punya kelebihan wajah cantik menarik, bodi aduhai dan senyum menawan. Dia suka kalo banyak pengagum dan kamu salah satu target yang berusaha di godanya. Kamu mungkin menarik perhatiannya dan gak peduli kalo dia punya pacar, selama kamu masih mau meladeni smsnya, sampe akhirnya kamu tergoda dan jatuh cinta padanya.

(5) Dia jatuh cinta sama kamu.
  • Dia suka sama kamu dan berusaha ngirim sinyal-sinyal cinta ke arahmu. Keseringan sms itu tanda dia coba nyari perhatian kamu dan pengen kamu tau kalo dia suka sama kamu. Kalo kamu membalas perasaannya, bisa saja dia ninggalin pacarnya yang sekarang dan milih kamu. Tergantung gimana kamu meyakinlannya.

(6) Dia cari pelampiasan.
  • Pacarnya mungkin gak terlalu ngasi perhatian seperti kamu ngasi perhatian ke dia. Kamu gak lebih pelampiasan darinya. Dia suka pacarnya dan gak pengen ninggalin dia tapi dia juga suka perhatian yang kamu beri padanya. Kamu memenuhi kebutuhannya akan perhatian tapi gak suka kamu secara pribadi. Dia hanya suka caramu memberi perhatian padanya.

(7) Dia kesepian.
  • Dia nyari kamu karena dia selalu ngerasa kesepian. Punya pacar gak berarti bahagia kan. Pacarnya mungkin selalu ngasi dia hadiah dan maeri tapi gak punya waktu buat hang out dan cerita bareng dia. Dia ngerasa bahagia dan ngerasa gak sendiri saat sms kamu dan dibalas. 

(8) Kamu cepat ngebalas.
  • Cewek kalo bete dan galau kadang suka curhat dan smsnya bisa terbang ke siapa aja, termasuk salah satunya ke kamu. Karena kamu orangnya gak bisa lepas dari hape dan dalam hitungan menit bahkan hitungan detik ngebalas smsnya, makanya kalo dia galau dan bete dia bakalan sms kamu lagi. Karena diantara sekian banyak sms yang dikirimnya kamulah yang paling cepat ngerespon.

(9) Kamu lucu.
  • Dia seneng ngomong sama kamu, karena kamu lucu dan bisa bikin dia senyum-senyum dan ketawa sendiri. Hal itu bikin dia seneng dan bahagia, makanya dia gak bosen-bosen sms kamu, hanya buat baca guyonan konyol kamu.

(10) Dia ngehargain kamu.
  • Dia nganggap kamu temen baik dan sangat ngehargain kamu sebagai temen. Dia gak mau selingkuhin pacarnya tapi dia butuh kamu sebagai teman. Gak ada peraturan yang ngelarang cewek punya temen cowok kan?

(11) Dia lagi bosan.
  • Mungkin dia lagi sendirian dan nyari teman ngobrol buat mengurangi kebosanannya. Jadilah dia setiap bosan sms kamu dan ngobrol ngalur ngidul tentang apa aja.

(12) Dia tau kalo kamu naksir.
  • Dia suka ngomong dengan para pengagumnya karena bikin dia ngerasa tersanjung. Dia seneng kalo kamu mulai ngerayu. Jadi hubungan yang terjalin adalah TTM (Teman Tapi Mesra).

KESIMPULAN

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Move on " I'll Be Over You - TOTO

Bagaimana Sikapmu Saat Nembak Cewek, Dia Bilang "Kita Temenan Aja?"

Mengapa Ada Orang Yang Suka Gonta Ganti Pacar?